Senin, 16 Januari 2012

UNKNOWN TITLE

Well, denger cerita kaka itu. Gue makin sadar. Gue belum ada apa apa nya dibanding cewe itu.
Ya, cewe yang pernah mengisi hatinya itu.
Si dia ini masih sayang sama si cewe itu.
Gue merasa gak ada apa apa nya. :(

Biasanya, orang yang menyayangi seseorang itu,  mau ngelakuin apapun demi kebahagiaan orang yang dia sayang.
Dan pas denger cerita kaka itu tadi. Ya Allah. agak nyesek. Dia sampe segitunya kalo denger si cewe ini kenapa kenapa.Segalanya dia lakuin buat bikin si cewe ini seneng.
 sedangkan kalo ke gue?? Yah jangan ditanya. Kadang kalo gue suruh ngelakuin hal kecil aja, dia masih mikir dulu. Atau pura pura 'udah ngelakuin' padahal 'belom'

Mau mundur, tapi susah. Gue udah melangkah terlalu jauh. Jauh banget.
Kalo mundur, semuanya yang udah gue lakuin selama ini bakal sia sia dong?
Tapi jujur gue juga takut. Gue takut kalo gue tambah deket, suatu saat nanti kita bakalan jauh selamanya karena something yang mungkin aja terjadi nanti ke depan.

So, gue harus apa coba?
Gue gasuka begini.
Gue agak lelah sama semuanya.
Gue mau udahin semuanya.

Tapi Gue Gabisaaaa >_____<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers