Minggu, 22 Januari 2012

A Guy with green T-Shirt

Hemmm sempet bingung juga kenapa mau nge POST ini ?
God, please tell me the reason why i have to post this ??

Well, hari ini
Tepatnya hari Minggu tanggal 22 Januari 2012 pukul 20:00
Gue keluar rumah.
Gue mau ngeprint laporan Biologi. Dirumah tintanya abis.
Terpaksa gue malem malem keluar rumah cuma buat nge print ini laporan.

Pas mau berangkat, oke seperti biasa gue pake sepeda -__-
Gue pergi sama adek gue.
Gue takut kalo keluar malem malem sendirian. Gue bukan takut gelapnya. Tapi emang gak kebiasa kemana mana sendirian.
Eh pas nyampe pos kuning deket SD Yakmi gitu, gue mikir. Kayanya ada yang kelupaan nih. -__-"

1. Duit ?  oke bawa ceban
2. Sepeda ?  iya lagi gue naikin
3. Adek gue ? Iya ada di belakang gue
4. Baju ? (sumpah plis gapenting )
nah apa yaaa yang kurang ??

Gue mikir deh tuh, gue berenti sebentar di Pos Kuning. (Bayangin kalo gue lagi mikir )


Terrrrus adek gue tercinte nanya
"Emang kaka mau ngapain sih ? "
" Mau ngeprint dek " kata gue
" Kok gak bawa flashdisk nya ? kan laporannya tadi di copy disitu "
JLEB ENNNAAHHHHH .... ITU DIA YANG KELUPAAN

Nah itulah mengapa gue bawa adek gue kemana mana , selain buat nemenin. Dia juga kadang ngingetin kaka nya yang suka tiba tiba AMNESIA SEMENTARA gitu -__-"

Yaudah balik lagi ke rumah. Gue nyuruh Dea ngambilin FD nya . Flashdisknya tadi di atas bangku ungu gue.
Oke, siap. CAW lagi.

Sepanjang perjalanan gue ama adek gue , duet lagu nya 5dolls yang judulnya *gue lupa* pokoknya itu tuh pake bahasa korea gitu kan. Yah rada maco emang eh ngaco * -___-" tapi kece kok :D

Oke pas sampe di tempat ngeprint. Gue nunggu kan tuh, eh si bapak bapak yang ituin ngeprint nya (sumpah bahasa gue gabagus banget emang ) nyetelin lagu Justin Bieber - Baby. Yaudah dah tuh gue kaya ikut nyanyi nyanyi gitu. Gue kan sempat terkena Bieber Fever #YEAAHHH
Lalu gue pulang, tadi ngeprint kembaliannya 2000 . Itu berarti gue cuma menghabiskan 8000 .

Oke pulang.
Gue ngelewatin lapangan basket As-Syifa lagi.
Tadi sih pas gue berangkat itu lapangan sepi banget. Cuma ada bapak bapak berdua lagi ngobrol. Yang satu lagi naikin motor, yang satu lagi berdiri senderan di tiang hijau. Ah sumpah gak menarik banget tadi -__-"

TAPIIIIII ...
Ini ada yang beda.
Lapangan As-Syifa , . . .  (jeda ) pas gue balik dari tempat ngeprint....
Itu banyak anak anak lagi pada main bola.
Oke rata rata dari mereka sih, gue yakin anak SD gitu yekan. Kecit kecit bener abisnya.
Sepantaran adek gue lah.

Eh tapiiiii, ada satu anak yang mengalihkan perhatian gue gitu.
Dia lebih tinggi dibanding anak anak yang lain.
Okey, That guy wore  green T-Shirt. ^__^
Dia juga pake celana biru diatas lutut.
Rambutnya ala boyband boyband gituh. Tapi bukan kaya boyband Indonesia.
Dia juga putih. Mukanya agak agak oriental, tapi gak sipit kaya mata gueh -__-  Tapi gak begitu jelas, soalnya tuh lapangan cuma diterangin beberapa lampu.
Kalau dimiripin sih, kaya artis Billy Davidson #ewww

Dan bagian paling kece adalah . . .
Gue ngeliatin ke arah dia teruuusss. DAN DAN DAN ...
DIA JUGA NGELIATIN KE ARAH GUE >_____<
Dari gue lagi ngelewatin rumah yang pagernya ijo sampe gue ngelewatin rumahnya yang pagernya merah
"Dek, yang pake baju ijo gantengggg " dengan muka -____-"
Kata adek gue " dia ngeliatin elu tahu kak "
SHIT !! Berarti gue gak kepedean kan daritadi?? Ada saksinya masalahnya
HUAAAAAA, Rasanya tuh sepeda gamau gue goes lagi deh.
Ah tapi udah malemmmm -____-"

Dan gue sempet mikir, kayanya dia lebih muda deh dari gue.
Tapi unyu unyu gitu sumpah -___-"

Rasanya jadi pengen nyanyi lagunya Sweet Imagination deh

Hey siapa namanya ?
Dimana rumahnya?
Ku ingin bertanya apa ku jatuh cinta ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers