Minggu, 08 Januari 2012

Dia itu . . .

Bertemu denganmu adalah takdir
Menjadi temanmu adalah pilihanku
Menyukaimu adalah hal di luar kemampuanku

Mungkin itu kata kata yang cocok buat mengungkapkan semuanya.

Bertemu denganmu adalah takdir.
Ya, takdir.
Rencana Tuhan mungkin.
Awalnya cuma sering liat di koridor atau pun kantin. Gatau namanya.
Hingga ONE DAY, Kita dipertemukan secara gak sengaja di ruangan kelas.
Seleksi Olimpiade Fisika :)
Sebelumnya makasih banget buat Pak Kurnadi yang udah daftarin saya buat ikut seleksi ini.
Makasih juga buat temen-temen terutama Puspa Kusuma Pertiwi yang udah nyemangatin buat tetep ikut seleksi ini. Padahal awalnya tertarik ama Biologi.
Mungkin kalau tanpa kalian, gue gak akan bisa ketemu Dia :)

Hari itu masih kebayang banget, gatau hari Rabu, Kamis atau Jum'at test itu berlangsung.
Yang gue inget, hari itu ujan deres banget turun.
Peserta yang ikut seleksi Fisika duduk di barisan paling pojok.
Gue duduk di baris kedua dari depan, belakang gue Puspa, belakangnya Puspa, Kak Husna.
Depan gue dia :)  kaka kelas dengan tampang cuek yang bikin orang kepo banget. :)
Test dimulai, oke menit pertama kerjain aja mau bisa atau gak bisa. hehe

Gatau kenapa, perhatian gue tertuju ke dia terus, pria yang ada di depan gue.
Yang gue liat, dia bukannya ngerjain, malah gambar gajelas -___- kalo gasalah dia gambar huruf A tapi bagus gitu.

Pas gue lagi asik liat gambarnya, dia menghadap ke belakang, itu berarti ke arah gue yekan?? Dia nanya gue dek kelas berapa? Gue jawab X.9 kak. Kaka? Dia jawab 11 IPA 3. Gue nanya namanya. Dia jawab, nama gue A***. Gue kira ini orang bakalan nanya nama gue balik, tahunya kaga -___-" Dia malah nanya Kenal fajar ikhsan gak? terus gue jawab Fajar Ikhsan Hernanda yang item itu? kata dia Iya. Gue jawab kenal, kenapa? Dia jawab lagi, enggaaaakkkk dia temen bultang gue. Dan gue jawab oh, kaka juga ekskul bultang?? Dia jawab iya. Sambil senyum.
Gatau kenapa ya? gara gara liat senyumannya itu, gue rada deg degan. Gue mau nanya nanya lagi, entar dikira sok kenal -_-" yaudah gajadi deh.

Menjadi temanmu adalah pilihanku
Dari situ, gue gatau kenapa ngebet aja pengen kenal ama dia lebih jauh. Pas pengumuman yang lolos seleksi diumumin, dia enggak dateng. Gue cuma tahu nama depannya , A***. Gimana gue bisa cari dia di FB ??
Eh pas diumumin, gue gak sengaja denger kalau namanya itu A***  W****  W********. Hemmm dan score gue sama dia, sama sama 6.
Dari situlah gue mutusin buat cari FB nya.

Daaannn, yup DAPET. AWW. Foto profilnya lagi berdiri di deket loket karcis kayanya. Dia pake jaket. Hemmm he is cuteeee >_____<
Gak berapa lamaaaa, dia confirm permintaan pertemanan dari gue.
Tanpa basa basi lagi, gue wall dia. Gue spik banget emang, pura pura ngasih tahu hasil seleksi olim kemaren. haha
Tapi dia gak jahat kok, cuma yaaaa agak jutek. Maklum belum akrab hehe.
Gue udah lumayan senengg lah bisa temenan ama dia di FB. Kadang gue comment status statusnya dia. hihiw

Terus pas lagi liburan semester dua, gue chattingan ama dia dari jam 1 pagi sampe jam 4 pagi. Gajelas banget emang apa yang diomongin. Tapi seruuuuuu. Hingga akhirnya, gue disuruh tidur sama nyokap. Udah pagi -___- yaudahh gue caw. Tapi karena gue cerdik. Gue gamau gitu aja ninggalin dia. Gue minta nomer HP nya.
Yup dapeeett. Gue langsung off. Gue smsan deh hehe.
Bisa dibilang kalo dulu smsan ga terlalu sering dari page sampe malem. Tapi masih ada jeda. Dan gue baru tahu kalo dia udah punya cewe. Emang sih, waktu hari apa gitu, gue liat dia mau anterin pulang  cewe yang pake tas ungu. Tapi gue kira itu temennya, bukan 'siapa-siapa' nya. Ternyata gue salah menduga. Padahal, gue kagum lo kak sama elu. Gapapalah  kagum ini hehew.

Menyukaimu adalah hal diluar kemampuanku
Ya, kita sering smsan.
Kita makin deket waktu dia lagi break sama cewenya itu.
Dia curhat ke gue.
Sebagai temen yang baik, gue selalu kasih support ke dia.
Gue kasih perhatian ke dia. Hingga entah kenapa ya, rasa kagum itu lama lama tumbuh.
Tapi yang namanya ceweeee, dikasih perhatian dikit ama orang yang dia suka pasti langsung nge-Fly kan?
Begitu juga gue, gue jadi tambah suka ke dia. Apalagi sekarang dia udah break.
Dia bilang dia juga punya rasa yang sama. Otomatis gue seneng.

Tapiii, ternyata dia masih cinta sama cewenya.
Setelah dia ngangkat gue tinggi tinggi, dengan mudahnya dia bikin gue jatoh banget.
Oke, kembali gue ngalah. He is in relationship again with her.
Gue happy kok kak :') kalo kaka happy, pasti gue happy :')
Walaupun hati kecil ini agak gak terima.
Perhatian lu juga agak berkurang ke gue.
Gue sempet mikir, gue adalah pelampiasan.
Disaat dia break ama cewenya, dia gak dapet perhatian dari cewenya, dia lari ke gue.
Adek kelas polos, yang kata temen gue gampang banget diboongin.
Ya, bener. Gue gampang diboongin.
Tapi gue gamau diboongin lagi.

Hal ini terulang lagi yang kedua kalinya.
Sekarang dia ada masalah ama cewenya, dia lari ke gue.
Buat kata kata yang bikin gue GR dan terbang lagi.
Tapiii, apa itu bakal bertahan lama??
Apa kalau hubungannya kembali baik baik, dia masih mikirin gue??
Masih pertahanin omongannya??
Gue takut. Gue takut terluka lagi. :'(

Gue udah nunggu dia cukup lama.
Gue, cuma gue yang ngasih perhatian begitu besar buat dia.
Gue, cuma gue yang tahu gimana sifatnya.
Gue, cuma gue yang tahu kelemahannya.
Gue, cuma gue yang tahu kisah hidupnya.
Bukan dia, bukan wanita itu.
Jadi please, buat rasa ini menjadi rasa yang tidak hanya sia sia, tapi juga bermakna :)
ILY AWW <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers