Senin, 16 Januari 2012

MONDAY AGAIN

Entah mengapa, semenjak hari itu. Gue jadi suka hari Senin.
Padahal gue dulu paling sebel banget ama nih hari.
Siapa yang gak kesel coba.
Upacara bendera adanya ya cuma di hari ini. Mau gak mau ya datengnya lebih pagi.
6:15 udah bel meeennnn !!
Udah gitu, biasanya pelajaran hari senin itu lebih banyak dari hari hari yang lain.
Terus, pulangnya agak lama. Biasanya jam 2 lewat, ini jam 3 kurang.
-___________-

Tapi gatau kenapa semenjak tanggal 2 januari, 9 januari, hari senin gue selalu kece nih.

Contohnya aja hari ini.
Tadi gue bangun telat. jam 05:45 artinya jam 6 kurang 15 menit tuh. Yaudah buru buru mandi, gosok gigi, pake seragam,  minum susu, pake sepatu. Hari ini gue ga nebeng ama Debrita lagi nih. Dia masih sakit.
Hemm oke, naik ojek.
Plis bang ngebuuuuutttt, ini udah jam 6 lewat 5.
Oke sampe bengkok, anjrit udah jam 6 lewat 10 menit.
Sedangkan ini hari seninnnnn, SMANIC BEL NYA JAM 6:!5.
Artinya gue cuma punya sisa waktu 5 menit untuk sampe ke sekolah.
Lumayan nih ojek agak ngebut. Pas bangettt, pas nyampe tikungan semanan itu. udah jam 06:15.
Gue udah H2C kan tuh .
Alhamdulilah, kaga terlambat. :)

Oke taro tas, menuju lapangan.
Gue baris paling belakang pula ama puspa. Eh ada si Bertrand Dimas Ferry Esav juga.
Depan gue si Ghita ama Venta. Udah dah rusuh banget.
Jujur, DARI AWAL UPACARA SAMPE AKHIR UPACARA GUE KETAWA MULU. HAHAAH

Masalahnya, si Puspa dicengin mulu ama Dimas ama Bertrand. Dan itu semua gara gara foto Puspa yang keliatan kuning gitu. HELOOOWWW, itu kan efek. Malah di cengin mulu si Puspa. Kasian juga sih. Tapi puspa mah ketawa ketawa doang -__-"
Dia emang jarang marah. Gue sayaaaaannng banget ama dia :D Dari kelas X kita temenan. Jarang banget ada konflik. Dia orangnya easy going. SERUUU !!! WADUH jadi ngomongin Puspa :D
Eh pas lagi seneng senengnya ketawa, pantat gue dipukul sama orang dari belakang. Pas gue tengok, yaaaahahah Bu Her -____-. Si bertrand ama dimas ketawa aja lagi. Dan begonya si Bertrand bilang "Kerangsang gak vis?" Hah? maksud lu apa trand ? -___________- Zonk banget.
Eh terus lanjut deh bercandanya. Makin lama makin lucu, gara gara Dimas ama Bertrand cengin si kiki. Udah tahu dia mah latah. Masih aja digangguin. hahah pake bawa bawa Snepar pula. Katanya Dimas Si kiki kalo sekolah, kalo ada yang lompat langsung bunyi DUARRRR. Gue rada gangerti sih, tapi kalo yang ngomong itu si Dimas Mishbah Fauzan. Bawaannya pengen ketawa aja hahaha.

Hemmmm hari ini seperti biasa diawali dengan Kimia.  Derajat ionisasi. Lumayan gampang lah
lanjut B.inggris cuma 1 jam. Gue malah asyik baca buku Manusia Setengah Salmonnya Radutya Dika. Kocak banget tuh buku. Ngakak mulu gue bacanya.


Okeeee, bel istirahat berbunyi. Qaqa gak ke kantin. Tapi pas gue mau ke kantin, pas ngelewatin lab komputer yang di bawah, Venta bilang "tuh di atas" Spontan gue nengok ke atas, hemm ada dia. Begonya lagi, Ghita ama Venta itu sok sok an jalan cepet, mungkin mereka pikir,kita bakalan ketemu kali pas si qaqa mau turun ke bawah. Hahaha padahal mereka malah ke ruang BP. -____-" yaudah gue makan deh, seperti biasa, soto dengan sambel 4 sendok. Makan bareng ama Venta, Ghita, Bertrand, Ferry, Bayu, Fhilip dll gue agak gak ngeh. *peace

Oke, bel berbunyi, waktunya Biologi. Pelajaran favorit gue. Masalahnya ini koplak banget.
Bu Eka nanya ada yang bawa laptop gak? otomatis kita geleng geleng kepala. Gak ada yang bawa, lagian kalo bawa buat apa?
Paling cuma buat maen.
Terus bu Eka nawarin buat nonton di lab Bio. Tapi kan kita gatau kuncinya dimana. Bu Eka nyuruh salah satu anak murid buat nyari Bu Nursihati. Karena biasanya Venta yang mau , akhirnya anak anak pada manggil VENTA BUUUU. Eh dengan begonya gue bilang " Bu boleh berdua kan nyari bu Nur nya?"
dan untungnya saja Bu Nur memperbolehkan. YESS dalem hati gue.
Eh pas gue jalan mau keluar kelas, anak anak pada teriak MODUUUSSSSS. anjrit, ini temen temen gue bikin gue skakmat aja dah. Seakan akan yekan. Tapi emang bener sihh, apa yang dipikiran temen temen gue sekelas itu sesuai ama niat gue. *loh

Yaudah dah tuh, gue berenti dulu depan pintu, ketawa ngakak ama Venta. Parah banget gue dikatain MODUS ama 30 anak IPA 1, bisa dibayangin lah suaranya kaya apa :D
 Yah abis itu gue lari larian di koridor sekolah ama Venta. Pas mau masuk ke kantor, ketemu dulu ama Kak Baim, dia bawa buku tulis banyak banget. Yaudah gue nanya " Kak, lagi pelajarannya bu nursihati gak?"
kata dia " Gue mah pelajarannya Bu Vero, tapi masih belom ada pelajarannya, IPA 4 kali"
Yaudah tanpa basa basi, gue ama Venta langsung ke atas kan. Eh di tangga, ketemu ama Ikhsan Bella ama Kak Aman, koplaknya tuh, si Ikhsan Bella kaya rada kepleset gitu di tangga. Si Venta refleks kaya penegn nangkep Ikhsan, ya gue ngakak ngeliatnya. masalahnya posisinya GAK BANGET.

Yaudah deh tuh, gue lari larian ke arah kelas 12 IPA, dari IPA 2 ampe ujung IPA 4. Kata Venta "tuh bu nur"
lah itu mah Bu Nurhayati guru sejarah ven -___- akhirnya menuju IPA 3, eh ada Bu Diah deh kayanya. Terus ke IPA 4, gue kira ada nih bu Nur nya, tahunya malah buguru fisika yang cantik itu. -___- yaudah deh balik kan tuh. eh pas balik, di depan kelas 12 IPA 1 ada si machow ama agung. Abis dah tuh dicengin. nama si qaqa disebut sebut -____- Helloow, pada frontal juga nih orang. Yaudah gue langsung buru buru turun nyari Bu Nur lagi. Dan si agung atau macho bilang "Buru buru amat sih vis" lah emang gue buru buru. -____-

Coba nih ya tadi dia sempet keluar. Ah tapi enggak mungkin banget lah hahah. Sedih ya *ngik

Seperti biasa, ini hari senin. Dia ke lab biologi. Gue ngeliat dia pas dateng ama pas mau balik. Tapi gue ga liat senyumnya itu. Kemana ya? padahal gue pengen liat dia senyum. Kaya waktu itu. :)
Lain kali, kalo lewat depan kelas XI IPA 1, lu harus senyum. Mau lu lagi badmood, mau lu lagi marah, mau lu lagi sedih. Lu harus senyum. Pokoknya senyum aja. Karena gue selalu liat lu kak tanpa lu sadari -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers