Senin, 09 Januari 2012

Do you know what the meaning of AMAZING???

Kalian tahu gak sih artinya AMAZING??
Hemmmm tahu gaaaakkk?
WEEEELLLLLLLL. . . .

AMAZING itu tuh hari ini. :)
~(^_^~)(~^_^)~ (ngutip comment Venta)
Diawali dengan sms kaka tadi pagi.
Akhir akhir ini, kalo pagi pagi pasti di hape gue itu udah ada '1 new message'
Isinya cuma ucapan "pagiiiiiiiiiiiiii :) " tapi kalo yang ngucapin itu adalah orang yang spesial buat kita. Rasanya beda. Beneran beda. Rasanya tuh , ah gitulah . Pokoknya gitu deh. Kaya makan soto di kantin pake sambel 4 sendok. Hemmmm jadi laper *eh
Yaudah gue bales. "Pagi juga "
Kaka : " Hmm kaka berangkat dulu ya :) "
Gue : " Iya, hati hati kak "
Yaudah deh, gue berangkat juga abis itu.
Gue naik ojek. *gapenting

Pas sampe gerbang Smanic, gue emang gatau kenapa ya happy banget. Apa gara gara kemaren ? *eh
Dannnnn jengjengjeng :::::::::
Pas gue mau salim (Biasaaaaa, Smanic tiap pagi berjejer gurunya)
Pas gue mau salimm ke Pak Mashudi, si kaka lagi salim sama Pak Amsar.
Like always, I love his green Jacket. :*
Kaka gak liat gue emang. Dia langsung jalan sama temennya lewat depan masjid.
Well, permulaan hari yang bagus nih. :)

Pas gue masuk ke kelas, ada temen gue noh yang suka ngaku kaya Taylor Swift. Gara gara rambutnya yang emang HAMPIR mirip Taylor Swift itu.
Dia ngajakin gue ke 12 IPA 1.
Venta : Vis, mau anterin gue ke 12 IPA 1 ga?
Vista : (cengo dulu bentar) hah? 12 IPA 1 ven? (sok mikirrrr) AYOOO!! Gue juga mau ketemu Kak B*** mau minjem Lks MTK nya. Udah janji sih
oke kita CAW.

Hemm well, si Venta mau ketemu Kak H**** , eh tahunya udah ketemu duluan di tangga.
Gue agak ragu nih, jadi gak ya nemuin kak B*** ??
Kata Venta, udah ayo aja. Oke, pas nyampe depan Lab Komputer, gue berenti bentar. Kak B*** nya mana ya?
Venta bilang " Itu depan IPA 2" Oh iyaaaa, gue galiat *parah

Pas banget,  Kak B*** nya mau balik ke arah kelasnya juga. (12 IPA 1)
Oke gue refleks manggil "Kak B***!!!!" dannnn JLEB. Ada seseorang nongol dari tangga . Dia liat gue, dia senyum ke arah gue sebelum masuk ke kelas. Oke gue senyum balik. Kece gak sih tuh pertemuan?? Masalahnya tuh kaka datengnya tiba tiba banget. -____-" disaat gue lagi teriakin nama Kak B***.
Ya Allah mimpi apa gue semalem. Udah gituuuu, Venta udah senyam senyum penuh arti banget -____-

Oke kece banget, udah gue pas hari senin itu kaga upacara gara gara ujan. Indah banget langitnya :)

Oke, bel masuk. Kimia. Guru baru. Bukan Pak Bahri. Tapi Bu Yelita. YEAAAYYYY !!!! \(^_^)/

B.inggris ketemu Bu Desi.

Istirahat deh, hemmm well gue suka banget part ini.
Tumben banget si kaka makan di kantin. bareng temen temennya pula.
Waktu itu ke kantin bareng Venta, Ghita ama Maya.
Gue sempet nganterin Venta ngurus bayaran sekolahnya.
Terus gue masuk ke kantin. Masih ada dia.
Yaudah gue pesen soto deh. Kata venta "Lu berani duduk disitu? gue sih ayo "
Venta salah tuh, nanya begituan ke gue, udah tahu urat malu gue udah putus. Gue sih juga ayo ayo aja. wkwkwk

Eh sayangnya, pas soto gue selesai diracik, orangnya gak ada.
Tinggal si Kak Baim disitu. Oke, begonya gue nyuruh Kak Baim geser.
Gatau kenapa gue memutuskan untuk duduk disitu. Venta, Ghita , Maya juga selesai pesen makanan.
Dateng pula si Kak Akil ama Kak Agung
Akhirnya kita duduk duduk dah tuh satu meja.
Gue dengan enaknya nanya ke Kak Baim " Kak, si Kak A*** udah balik?"
Gue kira mah dia bakal jawab "iya, dia udah balik tadi"
Tahunya dia bilang " Enggak, tuh orangnya lagi beli es"
OMG!! SHOCK TUH CERITANYA.
Eh tuh kaka kaka pada cengin, rame bener. Cieeeeee cieeeee -____-" terus kaka yang lagi beli es itu dipanggil. "Nanti duduk sini dulu wo" kaka itu cuma noleh dikit.

Gue rada deg degan gitu . Gimana kalo dia beneran ikut nimbrung? Gimana kalo disitu gue dicengin ama temen temen gue yang kaya kunyuk itu ? Gimana kalo kantin jadi heboh?
Aduhhh bingungggg.

Eh yaudah deh tuh, kakanya selesai beliin es. Dia disuruh duduk ama Kak Baim, Kak Akil, Kak Agung.
Dia bingung lewatnya, orang ujung bangkunya udah ditutup ama Maya ama Venta.
"Udah lompat aja wo, lompat" seh ini kaka kaka pada sadis amat ama qaqa gue *wuek
Ya apa boleh bikin kan, akhirnya kaka lewat meja gitu. wkwkwk

Gue jadi salting kan, sok sok jaim banget gitu pas makan soto. wkwk
Sumpah gue dicengin abis abisan. Mau curi curi pandang ke kaka, tapi maluuuu.
Intinya kejadian ini tuh langka banget saudara saudara.
Duduk SEMEJA. Dengerin suaranya yang susah banget ngomong huruf R. Ngeliat senyumnya dari jarak deket. Itu tuh jarang banget. Malah bisa dibilang gapernah sama sekali. Tapi indah bangetttt.

Oke gue kasih tahu denah duduknya seinget gue deeeh.

Maya - Ghita - Qaqa - Akil
                Meja
Venta - Gue - Agung - Baim

Tadinya kaka kaka yang frontal itu nyuruh qaqa pindah ke samping gue , eh begonya lagi gue malah geser. Venta bilang lah lu ngapa geser?? Dalem hati gue , oh iya ngapa juga gue pake geser. Bodohnya Vistaaaaaa. -________- nambah aja dicengin gue -____- mana pake segala pura pura batuk tuh anak anak kunyuk sama kaka kaka frontal  -___-

Well, soto gue ga abis abis. Masalahnya gue gak fokus makan sih -__- eh bel deh, kaka itu gak langsung balik sih, masih agak lama dulu disitu. Eh beberapa menit kemudian mereka balik. Eh si kak Agung bilang "Gak ada yang minta nomer hp nih?"
Gue frontalnya bilang "Lah orang udah tahu, udah sms malah" -___-
Si qaqa udah jalan duluan, tapi gue liat dia agak nyengir dikit pas kak Agung bilang begitu. :)

Hemm oke well, istirahat kedua. Gue makan lagi di kantin. Gue ketemu dia lagi beli es. Gue gatahu deh, dia nyadar atau gak. Biasanya sih enggak. Tapi gatau deh.

Terus pas pelajaran terakhir, MTK. Bu Ida. Oke gue baru mulai belajar pas Bu Ida balik dari jemput anaknya yang item lucu itu. haha Kata si Bertrand, ada anak 12 IPA 1 di lab biologi. Hah seneng banget. :)))))
Biasa aja sih sebenernya. hehew . Dan begonya lagi, pas bel pulang bunyi, gue buru buru keluar. Nunggu qaqa lewat.
Tapi agak lama nih keluarnya. Dannnnn, jeng jeng jeng. Pas gue lagi di IPA 5, dia lewat ama temen temennya.
Pas lewat itu, dia keliatan lagi seneng banget. Senyum yang dia tebarkan itu, bikin hati gue tenang. Tetep tersenyum kaya gitu ya qaqa. :) Gue seneng liat senyuman lu itu. Tau gak sih, apa yang gue suka dari senyum lu?? Yang gue suka itu, bentuk mata lu pas senyum. Itu tuh kaya pelangi bentuknya. Lucu. ^_^

Pokoknya tetep tersenyum kaya gitu ya kak :)
ILYSM <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers