Jumat, 06 Januari 2012

Harusnya gak gini

Makasih yah sebelumnya udah ngisi hari hari gue :')
Gue gak nyangka akhirnya hari ini dateng juga.






Gue salah
Iya gue salah, tapi gue gamau terlanjur bertindak bodoh.
Awalnya gue pernah bilang emang gue akan coba mencintai lu, oke gue coba. Kita jalanin hari hari bareng bareng. Inget gak waktu kita makan bakso malem malem ? dan pas dapet ternyata baksonya tinggal satu mangkok. Yaudah kita makan berdua soalnya itu tempat bakso paling enak.
Inget gak waktu lu nyamper gue maen sepeda? Jam 6 lu udah ada di rumah gue dan gue baru bangun masih pake celana pendek sama kaos doang. -___-" dan gue terpaksa cuma gosok gigi ama cuci muka.
Inget gak waktu gue nangis nangis sesenggukan malem malem di bahu lu waktu lu bilang lu mau pindah ke bojonegoro? Gue udah mulai sayang sama lu. Tapi setelah lu udah pindah ke bojonegoro kita sering cek cok. Kita mulai gak nyambung. Gue udah mulai bosen, gue capek jujur. LDR tuh ga asik. :( kalo lagi kangeeeennn banget gue tetep aja gak bisa ketemu.


 Gue capek. Gue mulai kagum sama samwan. Gue pernah cerita kan ke elu kalo gue kagum sama salah satu kaka kelas gue? Gue tahu lu mungkin ga terima, tapi sumpah gue belum ada rasa, baru KAGUM. Prinsip hidup gue, KAGUM itu masih level paling bawah. Abis KAGUM naik jadi level SUKA, lalu CINTA, lalu SAYANG.




Kita putus, gue gak mau boongin kalo rasa KAGUM itu udah tumbuh jadi SUKA bahkan SAYANG. gue gatau kenapa bisa gitu. Love is Blind. Hingga akhirnya kata putus keluar dari mulut masing masing. Oke LU GUE END. Tapi lu masih sayang sama gue. Gue udah gabisa, kalo disuruh milih antara lu atau kaka, gue ga akan milih keduanya. Kalo gue milih elu, gue capek buat ngebohongin perasaan yang emang sebenernya bukan buat lu. Kalo gue milih kaka, gue takut gue salah. Dia masih sayang sama cewenya. Lagian kita emang ga mungkin bisa lebih dari sekedar temen. Gue munafik kalo gue bilang gue ga pengen. Oke kadang gue pengen bisa jadi lebih. Tapi  cinta kan ga harus memiliki vis? kadang gue setuju, tapi kadang juga enggak sih. Buat apa punya cinta tapi gak dimilikin sama orang yang disayang atau dicintai ??


Oke, kita terakhir smsan tanggal 29 Desember. Kita smsan dari pagi sampe malem, larut malem.Dan itu tuh masih ngomongin hubungan kita kedepan dan itu status kita emang udah sama sama SINGLE. Gue masih bingung. Kenapa gak kasih waktu buat gue yang lebih lamaaaaaa lagi buat mutusin pilihan yang lu kasih ??  


Tapi sekitar jam setengah 2 pagi tanggal 30 Desember, gue gabisa bales sms lu. Pulsa gue abis. Gue coba isi tapi gak masuk masuk.
Dan pas pagi jam 10, gue bangun. Kenapa lu gak miscall gue ?? Ngebangunin gue tidur. Biasanya selalu ada '13 Missed Calls 05:45' tapi kenapa ini gak ada? oke hari itu gue gak smsan ama lu. Gue kira lu marah, tapi pas malemnya gue coba sms duluan, nomor lu udah gak aktif. Lu kemana? HP lu lowbat? atau sengaja dimatiin. Tapi tiap gue sms emang gapernah bisa. Dan gue baru sadar, lu jauhin gue. Lu coba buat ngelupain gue, karena lu ngerasa sakit kan? atau lu benci gue? Kenapa kita gak bisa jadi temenan aja? Apa terlalu besar banget cinta lu buat gue, jadi lu gamau sahabatan ama gue. Karena lu gamau denger curhatan gue nanti tentang dia?? 


Maaf , gue gabisa jadi yang terbaik. Gue pernah punya plan, gue bakal jadi orang yang bisa bahagiain lu. Gue tau lu trauma sama mantan mantan lu yang sebelumnya yang juga udah nyakitin lu. Tapi, gue gagal. Kenyataannya, gue ga sanggup Pacaran Jarak Jauh, apalagi disini ada orang yang selalu nemenin gue tiap hari walaupun cuma lewat sms, tapi seenggaknya dia lumayan care sama gue. Orang yang sering gue curhatin waktu lu udah gak ada itu cuma dia. Dan cuma dia yang bisa dengerin cerita gue dari siang pulang sekolah, sampe tengah malem mau tidur. Walaupun gue tahu, lu juga selalu nemenin gue, tapi pembicaraan kita di sms kadang isinya cuma cekcok. Maaf, ini bakalan gue jadiin pelajaran. Terima Kasih buat semuanya yang udah kamu kasih ke aku. Aku gak akan pernah lupain kok :') hehe kita gapernah punya foto yang lagi berdua ya?? Padahal kita udah janjian kan mau foto berdua bulan Desember kemaren, waktu kamu liburan? Tapi kamu gajadi dateng ke rumah aku. Karena kamu cuma mau ke rumah aku, kalau status kita masih Berpacaran. Kamu juga gajadi jemput aku pas tanggal 2 Januari kemaren. Kamu juga gajadi nonton film di bioskop hari Jum'at ini. Padahal harusnya kita nonton lhooo hari ini, yah seenggaknya cuma sebagai mantan.  Maafin aku yaaaa. Aku masih sayang sama kamu sebagai mantan yang paling baik :')  RTA </3 VEM :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers