Rabu, 25 Januari 2012

Hey LONG TIME NO SEE!!

Hey!! How are you??
Hemm Long time no see.
Almost forget your face. -___-

Udah berapa lama ya kita ga ketemu ?
Biasanya keliatan di kantin. Atau enggak di depan kelas kamu. Atau enggak lewatin kelas aku kalo mau ke laboratorium.Atau enggak di parkiran pas mau pulang sekolah.

Gimana kabarnya? Baik baik aja kan ?
Kangen deh liat senyum kamu, liat mata kamu, liat hidung kamu, liat alis kamu, liat bibir kamu, liat semuanya yang ada di kamu. #ngik

Biasanya seharian kita bisa smsan. Biasanya seharian kita bercanda. Biasanya seharian aku bete. Biasanya seharian kamu sabar banget hadapin aku -__-.
Kangen banget rasanya.
Tapi mau gimana? tetep aja gabisa ketemu. Tetep aja kamu, ya kamu. Selalu diam, selalu cuek.
Pengen deh kamu berubah. Bukan karena aku gak suka apa adanya kamu. Tapi aku mau kamu jadi lebih baik lagi :)

I hope everythings gonna be alright soon. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers