Kamis, 26 Januari 2012

Be(s)t Day Eveeerrrrrr -,-"

Huaaaaaa rasanya mau teriaaaaakkkk sekenceng kencengnyaaaaaa.

Diawali dari pagi gue yang bisa dibilang buruk bangetttt >___<
Bayangin, gue bangun tidur jam 6 *sebenernya bukan bangun, tapi dibangunin.
Nyokap marah marah. Intinya, isi dari amarah nyokap gue adalah : " Makanya, belajar bangun tidur sendiri! Jangan tunggu dibangunin orang tua!"
well, iya juga sih. Tapi tetep aja susah ma bangun sendiri -_-"

Gue selesai rapih rapih sekitar jam 6.15. Gawat kalo ampe telat!!
Pelajaran pertama gue = KIMIA !!
Dan gue ada ulangannnn!!
Seperti yang pernah gue tulis di postingan gue sebelumnya, kalo DI AWAL HARI GUE AGAK SIAL, MAKA SELANJUTNYA PUN AKAN SIAL !

YUP! TEPAT BANGET !!
Bel bunyi. Bu Yelita dateng!
Gue dapet soal A. Dannnnn, itu soal sumpah damn banget !
Latihan soal yang sering dia kasih, gak keluar sama sekali!
Ada 5 soal, dan yang gue yakin bener cuma 1.
Gue liat soalnya puspa enak banget, dia hampir cuma disuruh cari pH, Ka.
Itulah yang gue pelajari di rumah. SHIT!!

Okay, lupakan soal soal kimia.
Waktunya Jerman.
Gue dari pelajaran awal Jerman sampe Jerman berakhir, cuma DUDUK DI BELAKANG SAMA UDA FERRY, dan kita melakukan SESI CURHAT. wkwkwk.
Untungnya Bu Diah gak nyuruh gue atau Ferry buat jawab soal. Masalahnya, si Desi yang juga duduk di belakang tapi beda barisan, dia di tanya ama Frau Diah. Dan pasti kalo ditanya ama Bu Diah gitu tuh deg degan. Caranya dia nanya agak  bikin Shockbeat gitu -_-"

Okey, istirahat. Hemmm gue ke Kantin seperti biasa bersama si G dan si V. Tidak lupa nyamper si M di kelasnya. Dan DAMN!! Pas gue nunggu si M depan kelasnya, entah kenapa mata gue memerintahkan gue untuk ngeliat ke arah lapangan. Ada suara orang teriak teriak gitu sih emang. Mata gue ngikutin ke arah sumber suara itu. Hingga pada akhirnyaa, nah YA! The Red Goalkeeper became Goalkeeper again. Tapi kali ini pake seragam batik. Gue ngeliatin ke arah dia. Long time no see, And just now, we met !! Glad to see you fine ! :D
Okeee, gue langsung ke kantin. Makan soto deh. hehew.

Back to classroom, English and Physic.
Ini nyantai banget pelajaran.
Pas pelajaran fisika, gue nyantai nyantai aja. Malah foto foto ama Cita, Desi, Endah, Venta. Orang Bu Rina masuk kelas cuma ngasih tugas -__-
Terus bel istirahat deh. Gue cari cari HP gueeee, HP gue ilang!!
Tapi anehnya, gue gak panik sama sekali deh -_-" masalahnya gue parah banget, udah ngira kalo Puspa yang ngumpetin. Puspa kan kalem kalem gitu tapi kalo iseng, buseeehh jangan tanya deeh -___-

Yaudah lah bodo. Gue niatnya ke kantin, abis itu balik lagi ke kelas mau ngerjain Laporan Fisika.
Eh malah gue tertahan disana, ada BH. Please, ini bukan daleman wanita, bukan juga Bertrand Hardananta.
Haha.
Terusnya, temen temen gue yang lain pada dateng. Pas gue mau tunjukin yang namanya BH di kantin, eh orangnya udah keluar -__-
Dannnnn, YUP! ada si kaka dateng. Hemm kakaaaa, long time no see!!
Kok ada yang beda yah kayanya?? hemm apa yaa?
Oh iyaaa, rambut lu udah agak panjangan dikit. Intinya "you look handsome today" :)
Mungkin karena udah lama kita ga ketemu kali ya?
Dan lu duduk sama temen temen di kantin sambil makan. Miss you banget lah pokoknya !
Terus kita kan maen cengan gitu. Eh ada cem ceman my Tablemate. yaudah gue cengin tuh, eh dia kabur duluan. Malu gitu deh dianyaaaa :D

Pas gue kembali ke kelas, gue mulai rada panik!! HP gueee? HP gue kemanaaaa??
Eh si Puspa yang udah duluan balik, ngajakin gue ke kamar mandi. What Are We Going To Do Puspaa?? Itu pertanyaan yang tadi keluar dari mulut gue. Dan dia bilang. Vis , Hal Penting lu udah ketemu?
What?? Hal Penting?
Dan dengan santainya gue bilang, iya pus. "Udah tadi di kantin" -_-" seolah olah yang dimaksud Puspa samaan ama yang gue pikirin. Dan ternyata, Hal Penting ituuu, inisial dari H dan P. HP gueeee! SHIT!
Tuh kann, pasti Puspa tahu HP gue dimana. -___-"

Untungnya kan tadi pelajaran terakhir Bu Ida. As Always, Bu Ida jemput si Jonathan gitu deh. Anaknya yang super keceeee!! Yang kalo udah teriakin mamanya , kita sekelas tertawaaa!! HA HA HA. apalagi Bertrand noh, seneng banget ledekin anaknya Bu Ida yang lucu ini -___-

Gue nanya nanya sama anak anak sekelas, dari mejanya Tamara-Desi sampe mejanya Bertrand-Dimas. -__-
Tapi Nihil.

Okee, gue hampir putus asa. Ternyata Puspa tahu siapa yang umpetin hape gue. Tapi dia gamau kasih tahu.
Dia cuma kasih CLUE :
1. Cewek
2. Bukan di kelas ini
3. Bayangan

Hah? WTH is this pus?? gue mikir kan tuh. Awalnya gue nebak BAYangan itu BAYu. Bay bay gitu samaan. Tapi pas gue denger clue nya itu CEWEK. Oke, mikir lagiii. Hingga pada akhirnya, otak gue bekerja lebih keras lagi. Cewek, Bukan di kelas ini, Bayangan. HAH, MAYA!! Dia cewek, dia bukan XI IPA 1, tapi XI IPS 2, bayangan itu bersifat MAYA. nahhhh berarti HP gue di MAYA. YEAH! Misteri Terpecahkan.
Ahahah sok sok an conan gitu gue. :D Gue kan Conan Addict sama kaya BH. #PLAK

Tapi tiba tiba, HP gue tergeletak di atas meja Venta. Dan Ghita menceritakan semuanya dari awal.
Dan ternyataaa, agak DAMN gitu gue dengernya. Jadi sebelum gue nyamperin mejanya Endah-Trisa itu, gue bilang " Ghit, nitip HP ya?"
 sumpah Ghit, gue lupa kalo gue pernah ngomong gitu -__-
Dan, akhirnya dia mungkin ngasih ke Maya, Kan tadi pas istirahat kedua, gue makan ama Maya juga. Tapi kata Ghita, HP gue sempet dibawa Bayu sampe ke masjid segala. Rencananya mau mereka kembaliin pas mau pulang. Tapi mungkin karena mereka gak tega ama gue yang udah bener bener panik -__-, alhasil mereka ngasih juga.


Oke, ini jadikan pelajaran. Gue gaboleh ceroboh.
Masalahnya, ini kedua kalinya gue dibikin panik dengan hilangnya HP gue. setelah minggu kemaren pas hari Jum'at, HP gue diumpetin Venta. Dan itu berhasil terbongkar karena Venta mungkin gakuat ngumpetin. Dan itu juga karena kecerobohan gue, pas lagi pelajaran pertama Mulok, gue duduk emang kebagian di belakang. Depan gue Venta-Cita. Gue ngantuk. Gue agak tidur dikit. Kan gak keliatan ama Bu Ani. Nah ternyata HP masih gue letakin di atas meja. Gue kira udah gue taro kolong meja. Nah pada saat gue tidur itulah, Venta beraksi. ha ha -_-"

Dan intinya ini tuh BE(S)T DAY gue banget.
Kenapa gue kasih judul BE(S)T DAY?
Soalnya, ini hari tuh rame banget rasanya. Ada manis, ada asem, ada asin, ada ada aja rasanya. *korban iklan.
Bisa dibilang ini tuh BET DAY gue, tapi gue sisipin huruf (S) karena gue ketemu dia. setelah lama tak sua wkwkwk

WASSALAM (-___-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers