Kamis, 05 Januari 2012

Today --> For us is a Lucky Day

You know what?
Ini hari Kamis lhooo, tanggal 5 Januari. Berarti ini hari ke-5 memasuki tahun 2012. 
Tapi bukan itu ajaaa, hari ini kok SPECIAL DAY BANGET yaaaa. Buat gue dan sebagian temen temen gue di IPA 1. 
Tau gak? pas dateng sekolah, gue dateng kecepetan tuh. Tumben banget kan buat gue dateng cepet -__-"
Terus bel, pelajaran Agama deh. Ketemu Pak Mashudi. Ini pelajaran tentang Lingkungan Hidup gitu. Gak lama kemudian, suruh hafalin Surat Ar-Rum ayat 41-42. Gue maju pertama. Alhamdulilah hafal dan lancar. 
Disitu, gue udah mulai ngerasa hari ini gue HOKI. Gatau kenapa gue emang kaya gitu. Kalo dari awal hari gue dapet sesuatu yang menyenangkan, pasti seterusnya pun gue bakalan HOKI. ya setidaknya sampe pulang ke rumah. Dan abis itu pelajaran B.Jerman. Bu Diah ngasih tugas ampe 2 papan tulis. Astajimm :O. Dan dia emang sengaja gamasuk ke kelas, akhirnya gue nulis soal yang di papan tulis setengah hati sambil ngobrol ama ansol ama puspa ama yuni juga. Dan gue cerita tentang qaqa, hehe. Abis itu gue bilang ke mereka "Kayaknya ini bakal jadi hari terindah gue deh, apalagi kalo sampe ketemu kaka di kantin, mudah mudahan aja, amiinn" 
eh temen temen gue yang denger pada bilang "jiahh, si kakaaaaa " wkwkwk. Eh abis itu Bu Diah masuk -,-" 
Mana pas bel istirahat dia masih ngomong. Waktu istirahat gue kebuang lama. Eh abis itu Bu Diah keluar deh. 
Gue, Venta, Puspa, Ghita abis itu ke kantin. Bareng juga ama Tamara, Yuni, Ansol, Kiki. Kalo gasalah ada Endah juga deh. *lupa. 


Eh yaudah deh tuh, gue ga ada firasat bisa ketemu kaka, masalahnya ini udah mau jam masuk lagi, gara gara kelamaan dengerin Bu Diah -,-" Dannnnnn dannnnn dannnn pas sampeeee di kantin. temen temen gue pada bilang " Kayanya harapan lu terkabul deh Vis" kata Venta ama Tamara ama Endah. Lah kan gue rada bingung. Harapan apaan?? Masalahnya nih yaaa, gue kan suka tiba tiba gak fokus gitu. "Apaan sih emang wey?" gue masih cengo gitu kan. Bingunnggggg. Eh gue langsung sadar, kata si Venta, Tamara ama Endah, harapan gue terkabul. Berarti? berartiiiiiiiiii adaaaaaaaaaa samwan spesial gue di kantin. Dan YUP!! Mata gue langsung tertuju ke salah satu sudut kantin. Disitu ada si kaka Macho gitu kannn. Berartiiiiii adaaaaa si kaka ^_^ Dan emang benerrrrrrr. Kaka itu lagi duduk, gue langsung salting kaaaann. tapi gue pengen liat dia dari jarak dekeeeett. Tapi keburu masuk, yaudah gue pesen soto dulu. Hemmm abis itu si Ghita bilang "Ven, belakang kan ? " kata Venta "Hemm, iya Ghit belakang" itu tuh maksudnya ada kaka yang susah ngomong R itu di belakang mereka berdua. Terusssss, gatau kenapa si Macho senyum senyum nyengar nyengir gitu. Yup soalnya dia mungkin tahu tuh curut berdua lagi ngecengin siapa hahaah :D 
Terus kaka kaka itu balikk. Gue masih di pakde soto itu kan, dia ngelewatin gueeee. Gue harap dia liat liat doooongg. Dan mata gue ini emang ngeliat ke arah dia terus. Terus sekilas dia ngelirik ke arah gue (gatau bener apa enggak) trus langsung kaya rada senyum gak ikhlas gitu dianya. wkwkwk. Gue seneng bangettttt bangetttt.Dan begonya lagi pas dia udah keluar, gue kan ngomong gini "Hemm ganteng dah dia veeenn" Venta bilang "Hem iya sih vis, ganteng" eh si Ferry ke GR an gituu. "Makasih makasih, gue emang ganteng kok" Masalahnya Venta ngomong 'ganteng' di sebelah kupingnya Ferry, jadi seakan akaannn -__-" 
Okey, pokoknya gue seneng disitu, ga nyangka aja. Padahal gue udah putus harapan bisa ketemu dia hari ini. Tapi ternyataaaa Tuhan berkehendak lain. 


Dannn tenanggg, ini bukan hanya hari HOKI buat gue, tapi juga buat Yunie Amalia. Dia sebelum istirahat kan emang duduk di bangku gue, sambil nyatet soal Jerman. Yuni bilang " Lu bawa hp ga vis?" "Bawa, kenapa yun?" " Baca sms gue deh" 
ih jadi ternyata tadi si yuni sms gue . Yaudah gue buka dah tuh smsnya. Ada bacaan sih "1 New message" 


"Kaka kocak minta rekaman padus sama gue~~" oh jadi ternyata ituu toh sms dari yuni. wkwk. 


Dan tadi pas balik dari kantin, kata Yuni tadi dibelakang dia ada kaka kocaknya dia. Eh udah gituuu, Yuni dicolek terus kaka itu bilang " Ngirimnya sekarang aja" 
Nah kita kita kan pada lewat. Karena gue masih kesenengan ketemu kakaaa, gue ga nyadar kalo ada yuni disitu lagi mau bututan lagu padus smanic. Eh Venta ledekin " Cieeee Yuni maennya ama kaka kelas" disitu Yuni langsung salting. Ya Allaaaahhh, dia bilang dia malu banget pas itu. Tapi gue tahu kok yun, itu rasanya Happyyyyyyy Bangeeeetttt, :D


Terus pas sampe di kelas. Gue cek hape gue. Gue emang naro hape di bawah meja. Taunya ada "1 New Message" again. Gue buka tuh. DAAANNN itu dari kakaaaa. "Ehem yang abis dari kantin :P " gue seneng kan tuh, masalahnya jarang banget nih orang sms gue pas di sekolah. Tapi satu kataaaa. HAPPYYYYYY 
\(^_^)/  


Abis itu pelajaran B.inggris, dilanjut ama Fisika. Abis itu istirahat deeeeehhhh. Gue sholat bareng Endah ama Trisa. Gue masih cerita aja ama mereka yang tadi di kantin :D
Abis selesai sholat, lagi pake sepatu ketemu Ghita ama Venta nyari si Ichan. Ghita mau ngambil baju olahraga yang dia beli tadi. 


Eh gatau kenapa malah ke kantin. Yaudah gue juga haus sih. Gue beli es jeruk sama Ghita di Mbak Nopi, Venta beli es buah. DAAANNNN yup, ada si Mr. XYZ lagi makan di kantin. Waaahhh pantesan Venta rada rada salting dan jadi lemes gitu nyender di kantin. Taunyaaa ada si Mr. XYZ . wkwkwk. Hemmm hokiiii. Masalahnya cukup lama juga di kantin. Makin lama di kantin, makin lama ngeliatin haha. 


abis itu kita balik ke kelas kaaaaannnn. Nah bel dah tuh. Gue kira mah bakalan ada MTK. Kata Bu Desi sih Bu Ida gamasuk, tapi tadi gue liat anak IPA 3 diajarin ama Pak wiwit. jangan jangan kita juga -___-" gue kan lagi males gitu belajar. Dan Alhamdulilah, pak wiwit ga dateng dateng :D berarti gaa belajarr. Gue asik dengerin lagu aja Venta juga. Terus sambil dengerin curhat curhatan mereka. Eh ujan gedeeee banget, kalo kata Ghita " Bukan gede Vissss, tapi Deressss" hem iya juga sih Ghit :P

Ghita galauuuu loooh. Aturan jangan Suuzon dulu ghit, orang kata si mbak peramal (Venta) si doi nggak suka sama cewe yang lu kira :D Ghita lagi jealous gitu tuh liat doi. Hmmm di kubu sebelah sana sih emang lagi pada rame, gatau maen apaan. Tapi yang gue liat, si Ferry kaya di kasih tantangan gitu. disuruh ngegombal ke Yosi. Dan Ferry dodol banget ngegombalnya. 



Gombalan pertama :
Ferry : "Yosi, tau gak bedanya kamu sama angkot?"
Yosi : " Enggak"
Ferry : " Kalo kamu muter muter di pikiran aku, kalo angkot muter muter di terminal.
GAGAL, malah diketawain dia. masa jawaban yang romantis dulu yang disebuttt -___-" Ferryyyy Ferryyyy


oke, next 
Gombalan Kedua 
Ferry : Kamu punya pisau gak?
Yosi : Enggak
Dimas akhirnya bilang " Jawab 'kenapa' aja Yos , jangan 'enggak' "


GAGAL lagiii, Ferry emang ga bakat ngegombal deh. Dari tadi gombalannya juga diajarin ama anak cewek -__-"


Gombalan Ketiga :
Ferry : " Yosiii, tau b. inggrisnya aku cinta kamu gak?"
Yosi : " Kenapa?" 
Zonkkk, Yosi nya gimana sih niiiihhhh -_-" padahal kan harusnya bilang I LOVE YOU. Terus si Ferry bilang I LOVE YOU TOO. -___-"  




Hemmm lagi seru serunya, terussss, bel pulang deh. Ghita bilang ke gue pas di depan IPA 3,  dia ceritain yang tadi di kelas. Hemm ternyata gituuu Ghit. Pokoknya hari ini Ghita juga Happy. Wow banget gue dengernya loh :D  nah abis ituuu, ada Icha jugaaa. Ya pokoknya Icha seneng lah 


Kurang asyik nih, temen gue pada protes gamau di sebut doi doi nya -____-"


Yah pokoknya  hari ini tuh, hoki gitu buat Gue, Yuni, Venta, Ghita. and Icha walaupun awalnya Ghita emang ngerasa Bad mood. 


Semoga hari esok lebih baik ya teman teman :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers