Minggu, 22 Januari 2012

They're Crazy

WELL, Ini puisi dibuat tanggal 25 November 2011 oleh kedua temen baik gue.
Natasha Ghita D dan Venta Verina


Pas gue buka buku catatan hidup gue, gue baca lagi ini puisi battle mereka.
Dan ZONKKK!! Ini sama seperti apa yang gue rasakan sekarang.
So, gue share.
CHECK IT OUT !




Hampa, kini berbeda
Dia yang dulu ku kenal kini tidak lagi nyata
Dia yang kala itu menghiasi otakku kini telah mati
Dia yang kala itu menghiasi otakku kini berubah
Dia yang menjadi pandanganku kini telah hilang . . .


I know him first, I love him first . . .
Aku yang lebih mengetahuinya dari siapapun
Aku yang lebih menyayanginya dari siapapun
Aku yang lebih menyukai kesederhanaan dirinya
Aku selalu menyukai pribadinya . . .


Mata yang dulu hangat kini telah beku
Kebekuan matanya mampu membuatku tak mampu berkata ingin
Aku mampu melihat apa yang orang lain tak lihat
Aku mampu melihat kerisauan dalam hatimu . . .


Aku lebih menginginkamu daripada dia menginginkanmu
Apakah benar aku menginginkanmu?
Entahlah,, karena aku tahu bahwa kau tidak terlalu menginginkanku
Kau tahu ? semua ini hanya menorehkan luka di dalam hatiku
Luka yang sangat menyayat perih dalam jiwaku . . .


Kadang, kau tidak tahu apa yang menjadi masalahku
Apa yang kau pikirkan tidak selamanya benar bagiku
Terkadang ada hal yang tidak ku ketahui
Tetapi itu takkan mengubah pandanganku terhadap sosokmu
Sosok yang selalu kudambakan dalam angan dan kuimpikan dalam khayal
Walaupun terkadang sosok itu hanya menganggapku angin lalu tak kasat mata
Terdiam dan membisu tanpa reaksi
Kosong . . .


Kadang aku mendambakan kehangatan jarimu di ujung jariku
Aku mendambakanmu bagai fajar menyambut pagi
Aku mendambakanmu sebagai sosok yang selalu ingin kulihat dalam setiap mimpiku
Yang menerangiku setiap hari bagai sang raja siang
Namun kurasa sekarang semua itu sudah tidak lagi seperti yang kudamba
Kau bukanlah orang yang dulu ku kenal
Kau tak lagi ada dalam khayalku
Kau berubah . . .
Bahkan sampai tidak bisa kukenali
Aku tak tahu siapa kau sekarang
Aku tidak lagi sadar siapa kau ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers