Selasa, 28 Februari 2012

Hari kece yang gak begitu kece kaya kemaren

Oke, ini kali keduanya gue ngerasain hari terkece.
Gatau kenapa akhir akhir ini seriiiiinnnnggg banget ketemu dia
Di kantin, di parkiran, di lapangan di koridor sekolah, di masjid


Contohnya hari ini, walaupun durasinya gak lama kaya kemaren, seenggaknya ada memori lah bersama dia.


Hari ini, pertama kali ketemu dia waktu di kantin. Pas gue, ghita, maya ama venta lagi depan ruang kepsek, dia sama temen temennya turun dari tangga. Ya, dia juga mau ke kantin. Pas masuk ke kantin, dia lagi ngobrol bareng temen kelasnya yang cewe cewe yang udah pada duduk di meja. Gue gatau dia liat gue atau enggak. Tapi temen gue berisik banget, untungnya ga ada avi -,- kalo ada dia, gatau dah nasib gue kaya apa tadi di kantin -,-


Dia tadi cuma beli siomay trus balik ke kelasnya. Gue ya masih makan di kantin sampe bel bunyi.


Yang kedua, gue ketemu dia di masjid. Awalnya cuma liat rombongan temennya, walaupun ketutup tirai, karena mereka tinggi tinggi, gue bisa ngeliat. Tapi belum ada BH. Eh pas mulai iqamah dan udah pada berdiri, gue liat dia samping tembok penyangga gitu. untung gue ga diri di barisan paling depan cewe, kata si avi "bisa bisa lu gak konsen solatnya vis" wkwkwk


Nah, abis itu selesai solat. Gue pake sepatu. Ke kantin rame rame sama Avi, Endah, Yunie, Trisa, Tamara.
OMG gue liat temen temennya di depan lab kimia lagi pada pake sepatu, awalnya gue gamau lewat deket situ. Tapi gaenak juga ama temen temen gue. Yaudah gue lewat deh. Terus pas gue lewat, rombongan temennya juga udah pada selesai pake sepatu.
Tamara ama Endah bilang "Vis ada bisri" Dalem hati gue "Iya, udah tahu. gausah dikasih tahu lagi"
Eh lebih parahnya Yunie bilang "vis, bisri vis. kiri lu" tapi gue tetep aja nengok ke arah lapangan , Yunie emang bener bener kelewatan, dia tambah kenceng teriak "Kiri lu vis, bukan kanan lu!! Kiri lu tuh " nah temen gue yang lain juga pada teriak gitu. Pas dia lewat depan gue, gue nyubit tangan yunie, dan Yuni bilang "depan lu tuh vis!" gue kencengin cubitannya "eh ya ampun, lu pada frontal bgt dah " dengan tampang -,-


Eh yaudah jadi maen pukul pukulan gitu gaje banget depan IPS 3, dan pas gue lagi di jorokin sama si Yunie, depan gue si Ario, itu posisi gaenak bgt emang. Inget gak posisi gue waktu upacara, gue kira belakang gue Ghita, ternyata bukan Ghita, tapi esav. Itu tuh hampir mirip gitu, jadi gue nya ketawa gitu kesenengan kaya orang bego atau gila, dan itu masih nunduk. Dan pas gue mendongakkan pala, ya depan gue Ario. gabagus banget kan posisi gue?? Ya Allah, gara gara salting liatin bisri ujung ujungnya jadi gini -,- memalukan -,-


Oke itu pertemuan ketiga.
Dan pertemuan keempat terjadi pas udah bel masuk.
Jadi tuh abis solat sebenernya gue udah dikasih tahu Agna, kalo yang ikut debat semuanya ngumpul di perpustakaan, tapi karena gue males. Gue ga ngumpul. Lagian ga ada temennya.
Agna aja baru mau solat. Dan pas gue balik ke kelas, ada Ghita. Ghita kan juga ikut debat, tapi dia ga ngumpul. Nah si Venta emang ga ada di kelas. Yaudah gue anggap venta perwakilan buat kita. Kata ghita sih cuma mau bahas blazer buat dipake nanti pas debat :D


Terus, gue berasa pengen ke kantin lagi. Gue ajak ninis, dia gamau. Gue ajak Desi juga lagi males. Gue ajak Icha. Alhamdulilah mau :D
Langsung deh menuju ke kantin. Dan gue lewat depan perpus, pas mau lewat depan perpus. Ada yang byka pintu, itu tuh si Gori yang buka pintu sambil ngambil sepatu, gak lama, si Andit yang keluar. Jeng jengggggg yap Bisri keluar ketiga. Disitu Gori ama Andit emang liat gue. Bisri juga sih, apalagi dia keluar pas bgt waktu gue lewat.
Dan tau gak apa yang gue pikirin setelah kejadian yang tadi itu ?
1. Gue mikir kenapa tadi gue ga ikut ke perpus?? kalo gue ikut kan ada kemungkinan gue bisa liatin dia ngapain ke perpus dan bisa lama liatin dia
2. Gue mikir, apa jangan jangan dia ke perpus gara gara semalem gue saranin dia buat minjem contoh karya tuilis ilmiah tugas muloknya?
Abisnya semalem dia cerita sama gue kalo tugas mulok yang dia bikin salah, jadi harus ulang.Dan dia bilang dia cuma ngandelin catetannya. Kasian bgt yekan? yaudah gue saranin buat minjem contoh karya tulis ilmiah di perpus. Dan dia bilang "Iya iya dh" gue ga nyangka aja ternyata hari ini ya dia ke perpus :D Ya Allah!!


Huh seneng banget hari ini, apalagi tadi bantuin Endah mengejar A3 nya sambil nganterin dia ngirim 150 bungkus biskuat buat ketemu Fabregas. Nih anak emang suka bgt ama Fabregas
 Walaupun gagal ngejar A3, tapi mudah mudahan ga gagal ngejar FABREGAS ya Endah :) SEMANGAT!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers