Kamis, 16 Februari 2012

WATTABEAUTIFULAMAZINGGREATDAYFORUS :D

WOW!! Watta beautiful banget nih hari ini :D
Mulai darimana ya?
Hemm dari gue naik ojek kali ya?
Ya intinya tadi pagi pas berangkat sekolah gue naik ojek sampe depan Smanic
Nyampe di depan kelas baru ada Venta, terus langsung tidur di meja
GILA gue belajar, demi Jerman dan Kimia gue ampe jam 2, sisanya 1 jam buat download Video
Dan hasilnya apah ??
Kimia tetep aja ada satu soal yang gak keisi
Dan HOW ABOUT JERMAN?
YES, seperti biasa dia pelupa lagi
Gue gajadi ulangan lagi, padahal ini kali ketiganya ulangan batal *kalogasalah*
Ya Allah, alhasil Jerman gue tidur aja numpang di bangkunya Ghita.
Masalahnya hari ini gue duduk barisan paling depan, gaklucu kan kalo pas Bu Diah ngajar pala gue diatas meja , mata gue merem, dan mungkin mulut gue mangap -,- iya gak lucu
Yah intinya, awalnya gue kira ini hari gak menyenangkan abis. Dan ternyata salah duga banget -.-
Dan istirahat, gue jajan di kantin.
Nyamper maya kan tuh, dan maya dateng dateng bawa buku Undang undang segepok buat gue ama Venta
Ehbuseh jadi bahan cerdas cermat  kaya gini nih? -,-

Sampe deh di kantin, pas lagi bingung milih mau beli apa? gue ketemu yuni dan rombongan SEAST lainnya.
Dan yuni bilang "Vistaaa, ada ..."
OHMYGOD *Nada2ne1
Iyaaa ada dia, dateng ama Cowonya temen ssekelas gue inisialnya G deh :D
Dan yup, dia lewat pas abnget depan muka gue. :) gue gaberani natap dia -,- ah tapi seneng liatnya.
Senyumnya itu -,-

Lanjut deh drama B.INGGRIS
Giliran kelompok venta maju nih :D
Ahaha kocak Ferry jadi Xinderlola, princessnya si Alfiani Sumarlin
Venta jadi stepmothernya Ferry, Esav ama Ivan jadi anaknya venta
Avi jadi emaknya Alfi
Bagian paling kocak pas Alfi sama Ferry joget bareng di ruang dansa pake lagu India yang judulnya Are Re Ar :D Waduh tuh lagu enak banget emang :D
Abis selesai drama, Speakernya galangsung dibalikin, kita Cherrybelle an dulu sekelas.
Dan itu yang joget didepan si Esav, Ferry, Dimas, Bertrand dan Gue ama Venta ikutan juga joget cherrybelle depan kelas, dilatih ama Ovi :D Emang kalo masalah dance cherrybelle, Ovi ratunya :D

Dan itu tuh disaksikan oleh BU DESI. Bu Desi ketawa ketawa aja liat tingkah stressnya IPA 1 :D
Mana ada kaka kelas yg liatin, yg tomboy itu -.-
Dan abis itu kita langsung masang lagu Hands Up
AH~ IPA 1 ternyata pada suka juga rata rata. Masalahnya itu lagu enak juga dijadiin buat Shuffle. Si Ferry noh jago banget haha :D
Eh ada Bu rina, bubar deh. AH TAPI SERUUUUU BANGETTT :D

Teruss fisika gue gabelajar, dipanggil ama bu rina buat ngeprint karya tulis fisika ama Venta. Alhasil temen gue juga keenakan, ya gimana gaenak? gue ngeprint ama Venta terus Burina nya ikut. Kan kelas jadi ga ada yang ngajar tuh :D

Terussss, bel istirahat kedua. Gue solat. Abis selesai solat ternyata pulang.
Gue galangsung pulang, gue ngerjain praktikum bernoulli dulu di depan kelas :D
Tapi puspanya ga ada, yaudah deh nyari dulu. Gue nyari nyari Puspa ampe ke kantin bareng Icha. Lewat depan masjid. Dan ternyata ada yang pake jaket merah di atas :D ahaha agak malu juga lewat situ -.-
Dan pas udah sampe kantin, puspanya ga ada. Ternyata dia mengurung diri di kelas IPA 2 lagi wawancarain Dhanu. Biasa tugas mulok gitu tuh -,- untungnya gue angket, jadi gue sebarin. BERES!

Yaudah sambil nunggu Puspa wawancarain Dhanu, gue ke kantin ama Elsya and Avi. Dan gue lewat depan kantor. Pas deket tangga yang deket kelas 12 IPS 4, ada si G, temennya si B baru aja turun , dan gue agak berenti dulu tuh disitu. Gue mikir, biasanya kalo ada G, ada B. Yup, langsung dibelakangnya pria dengan jaket merah turun dari tangga juga. Gue lewat belakang badannya dia. Dan Avi sumpah frontal banget. Dia manggil nama gue kenceng banget. Ya pasti curiga lah tuh orang, jelas jelas gue sampingnya avi banget. Tapi ngapa nama gue dipanggil kenceng kenceng -,- Alhasil, Avi gue cubit aja deh :D
Maaf ya cantik :D
Gue dikantin beli es di babe doang. Udah gitu balik kelas lewat lapangan.
Dia lagi di tempat parkiran motor, tapi di tiba tiba menuju ke arah ruang PSB.
Gue ama avi buru buru ikutin dia. Dan ternyata dia ngambil motor yang diparkir deket PSB.
Kok motornya bukan warna putih? tapi item?
Agak bingung sih, dan itukan tempat parkiran cewe -,- ada yang gaberes nih. Dan gue agak takut gitu mandang ke arah dia, orang deket banget jarak gue ke dia. Eh si Avi nekat banget manggil nama dia. Yakali deh Vi, Bunuh aja gue kalo besok lu gitu lagi -,-!!!
eh pas gue mau liat lagi, kata avi dianya udah ke gerbang.
Yah yaudah selamat tinggal. :D
Akhirnya kita melakukan percobaan Bernoulli deh :D

Eh pas gue mau pulang, JLEB banget di tempat parkiran kok masih ada dia??
Lagi ngumpul bareng si G, R, D.
gue mulai berpikir, hem mungkin motor yang tadi itu motor temennya yang cewe, gara gara motor nya masih diparkir agak dalem, mungkin dia minjem motor temennya itu buat keluar bentar. :)
Hemmm gue speechless, gue nungguin depan masjid ampe di bener bener tenggelam dari balik pintu gerbang smanic. Eh iya, dia pulang pake motor warna putih itu. Yang plat nomernya itu ada angka 77 nya. :D
Gue dada dada ke dia. Kaya orang bego -,-

Ini hari Ya Allah DEWA BANGETTT !!!
I LOVE YOU SEAST I LOVE YOU KAK :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers