Senin, 27 Februari 2012

Andai dia tahu (◦'⌣'◦ )

Tahu gak sih ?
Tahu gak sih ?

Hari ini gue mulai ngerasa Senin gue BALIK! Iya, Senin gue BALIK LAGI !!

Senin yang kece banget tuh ya hari ini (◦'⌣'◦ )

Tadi sih ga ada yang spesial pas berangkat sekolah

Bangun tidur gue di marahin ama mama gara gara susah banget bangunnya -,-
Maaf deh ma, maaf -,-



Firasat gue udah mulai gaenak gitu kan, gue kira gara gara pagi ini udah dapet ceramahan dari nyokap, Senin gue bakal jadi Senin paling DAMN!! Mana hari ini pelajaran pertama KIMIA, dan gue ULANGAN!!

Masalahnya tadi malem gue nyantai banget, niat belajar sih iya, ampe gak buka Twitter, FB, ama google.

Eh tapi Music Player gue masih nyala, dan itu muterin lagunya Chi Chi yang Longer. Gue malah jadi nyanyi depan kaca sambil berkhayal kalo gue nyanyiin itu depan BH -,-
#oke ganti topik




Nah abis itu gue berangkat sekolah naik ojek, nyampe sekolah , masuk kelas deh

Terus bel upacara

Gue baris di barisan kedua, hari ini kedatangan pasukan Korem gitu

ada sih satu yang kece, lumayan masih muda. Gatau kenapa itu mukanya hampir mirip Kak Aflah :D




well, barisan gue bener bener berhadapan banget ama 12 IPA 3, tapi gue galiat dia. Pasti nih orang terlambat deh, eh bener aja. Gak lama si siapa ya bilangin gue buat liat ke arah pintu gerbang. Yup dia baru dateng. Tumben dia gapake jaketnya




Dia langsung masuk barisan gitu di paling belakang. Gue rada susah dan males gitu ngeliatin, masalahnya kata temen sekelasnya, anak anak 12 IPA 3 udah pada tahu kalo gue suka dia -,- yakali gue ngeliatin mulu -,-

Hemmm oke lumayan cakep nih upacara, abis itu ulangan deh.

Yup gue dapet soal B, dan dari 5 soal uraian, gue berhasil ngejawab 4, yang 1 lagi gue bingung nyari kadar kemurnian asam asetat. Ini mungkin guenya yang bego apa emang soalnya yang susah?

Tapi Ghita ama Venta yang dapet soal B juga bilang kalo soalnya susah, lebih tepatnya lagi, bingung pake rumus mana ? -,-

Oke abis itu bahasa inggris, biasaaaa kalo abis ulangan kimia gue masih rada males gitu buat ngelanjutin pelajaran hahaha

Mana disuruh nulis text report lagi -,-

Untungnya cuma satu jam Bahasa Inggris, buat PR

Terus gue istirahat , biasa nayamper Maya dulu.
Terus jalan ke kantin deh. Gue ama Maya mesen soto
Ngantri lama bener tuh, anjir banget emang -,-

Eh pas ngantri gitu, datanglah 3 sosok yang gue kenal.
Kak BH, pacarnya Nindy ama satu lagi lupa deh siapa haha
Njirrrr, badai gue dateng yekan ?? Anjrit gue ngasih tahu venta ada dia dateng , venta masih bingung gitu, eh pas dia lewatin mejanya venta, Venta baru ngeh.

DAN LO TAHU??

DIA DI SAMPING GUEEEEHHH!! Dia beli nasi goreng , gue beli sotonya. Anjir badai bener, sempet sentuhan dikit sih. Eh langsung kehalang ama temennya. Eh pas temennya selesai mesen duluan, masih ada dia samping gue. Gue sih agak mau liat liat ke arah dia gitu, dan dia udah ngeh kalo gue emang di samping dia. Dia hampir senyum ke arah gue. Tapi kesannya juga kaya nahan senyum. Kalo lo mau senyum, senyum aja kok kak, gapapa kok gapapa. Malah gue seneng kalo liat senyum lu kali :D Tapi yang gue seneng adalah, GUE DENGER SUARA DIA, YA AMPUN NGE BASS BANGET. kalo ada tape recorder gue rekam dah tuh ah hahaha :D




Oke, dia duluan, dan gue masih antri soto.

Pas udah selesai, gue duduk deh, kita beda satu meja. Tapi kita duduknya saling berhadapan :D

Pas gue selesai baca doa makan, terus makan satu sendok, gue coba lirik ke arah elu, lu juga lagi liat ke arah gue, nah gara gara gue liatin, lu langsung nunduk sambil lanjutin makan lagi. Anjir spontan gue bilang "anjir dia tadi liat gue, tadi liat gue"

AHAHAH ini gue yang kepedean atau emang bener sih?

Tapi tadi emang dia langsung kaya nunduk gitu. terus ya udah makan , gue liatin, dia juga liatin dikit dikit. Lumayan badai lah.

Dan pas gue diri mau minggir gara gara venta mau keluar, Kak BH juga jalan depan mata gue. Kaka yang pacarnya Nindy itu langsung teriak, "eh bis bis, tunggu! ah bisul" ahaha seru banget tadi sempet maen liat liatan gitu -,- 

Dan paling kece lagi pas istirahat abis solat, gue nganterin Venta ke 12 IPA 3 buat nyebar angket, dan ternyata kak Rizky yang dituju ga ada di kelasnya. Taunya pas liat ke bawah, orangnya baru selesai solat. Dan itu bareng ama kak BH, Kak RIS, Kak AS. eh ya ampun, kita ke bawah deh tuh. Tapi kak BH nya gak ketemu, dia ke kantin.

Kata Ghita, Kak BH di kantin lama banget. Tadi kenapa gue ga langsung ke kantin aja -,- 

Dan yang kece lagi itu pas pulang, ini tumbenan banget temen temennya udah pada ambil motor, tapi dia ga keliatan. Apa dia udah pulang duluan?

Terus Della ama Yolandha minta gue buat anterin ke kantin, yaudah gue anterin. Tadinya mau lewat masjid, tapi gajadi :D gara gara gue sih :D

Eh tapi milih lewat lapangan badai juga, taunya di atas depan 12 IPA 2, ada dia lagi ngobrol ama temennya, njrit -,-

Yaudah agak salting gitu guenya, jajan di kantin lumayan lama lah :D

Pas balik, gue berdua doang ama Della, lewat lapangan, gue kira dia udah balik, masalahnya motor Mio Putih yang ber plat nomer B 6277 BOP dan masa abis nya 08.12 itu ga keliatan. gue bilang "yah si kak BH udah pulang ya del? cari mio putih deh" ga ada sih emang -,-

Eh gue liat Endah diluar pager, dan dia frontal banget nunjuk nunjuk sambil bilang "Vis, vis belakang lu"

gue masih ga mudeng "hah? apaan?" "itu belakang lu, bisri"
gue langsung menoleh ke belakang dan JLEB, dia deket banget mamennnn :D

Dan dia sendirian jalan sambil ngadep ke depan dan gapake jaket.

Gue langsung teriak "bunuh aja gue ndah, bunuh aja !!" anjirrr endah frontal banget, wah ketularan gue nih -,- masalahnya berarti pas endah bilang "vis belakang lu" sambil nunjuk nunjuk gitu, yapasti BH liatin lah -,- mana dia lurus ke depan gitu pandangannya. Ya Allah gue salting -,- dan abis gue bilang "bunuh aja gue" gue langsung balik badan lagi, anjirrrrr dia lewat depan gue? gue langsung pasang senyum 3 jari, dan dia juga hampir mau senyum . kata della "ih vista, tadi dia hampir mau senyum tahu ke elu, lu nya langsung buang muka " ya kan gue gatahu del -,- gue kira dia mau ambil motor, eh tahunya motor nya diparkir deket tong sampah yang tinggi itu. Pantes tadi gue cari mio putih kaga ada -,-

pas dia ambil motor, Della udah mau pulang, akhirnya ghita yang nemenin gue, njirrr ghita tambah frontal aja, masalahnya waktu dia ngeluarin motor, gue ama ghita kaya liatin dia dari ambil motor ampe dia nya mau keluar gerbang. dan itu jaraknya ga seberapa -,- dia pasti ngerasa aneh gitu -,- iya tahu kok tahu, gue emang rada rada gitu -,-
Hari ini yah gue ngerasa Happy, berapa kali ya kita ketemu? 
Andai dia tahu gimana rasanya kalo gue ketemu dia
Andai dia tahu seberapa pengennya gue liat dia senyum pas ketemu
Andai dia tahu kalo gue menyukainya 
 (ˆ▿ˆʃ♥ƪ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers