Rabu, 08 Februari 2012

Short Message Service ~(>_<)~ OH MY GOD!!

From : BH  23:02
Tadi pagi yg istirahat 1 lu yg dikantin ya?

Reply~
hehe iya kak, tuh tau :D tapi gue yg digerai, bukan yg diiket cepol

From : BH 23:06
Paling pinggir kalo ga salah? Iket cepol apaan tuh?

Reply~
iya :D itu lu bisa sadar juga haha iket cepol itu diiket tapi rambutnya iket abis, itu venta namanya. yang samping gue, ghita namanya.

From : BH 23:09
Lg kesurupan setan bener tadi #ehh
oh iya2 tau2 gua -.-

Reply~
oh biasanya gabener ya? wkwk
iya iya itu. lu kalo ke kantin pasti pas mau bel masuk -,-

From : BH 23:14
Kadang2 doang :O
wkwk

-,- em ga juga si, ga pasti gua kalo kekantin semaonya aja.

Reply~
ahahaha udah ngaku aja gapernah bener :P
oh gitu ya? haha
ga tidur lu ?

From : BH 23:!9
Busyee -.-"

iya iya.
Nanti jg gua ketiduran. Gua lupa kalo hari ini ada tugas.

Reply~
haha kidding.
tugas apa? parah lu ga dikerjain wkwk :P
eh tapi lu bener tau gue nih ? terus kalo gue panggil 'kak b.....' gapapa ?

From : BH 23:25
Tugas fisika lagi -.-
ini aja gua lg ngerjain banyakan ga ngertinya nih gua.
Iya2..

Reply~
hemm gituu. tentang magnet?
ah nanti pas gue sapa lu ga nyaut lagi, malu-maluin -,-

From : BH 23:31
Tentang prediksi un.
Pelajaran dari kelas x-xii -,-
emmm emang mau banget ya? wkwk :D

Reply~
waaaa baryau kak :D
semangka!! apel, rambutan juga -,-
enaknya jawab apa ya? hemm

Dia gabales lagi, pasti ketiduran haha.
Good night :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers