Selasa, 07 Februari 2012

Ini hari apa? Ini hari siapa ?

Pagi ini rasanya nyawa gue balik
Gue ngerasa jadi Vista yang dulu
Ga ada cerita tentang dia lagi 
Ga ada senyuman kecil buat dia lagi

Hari ini, gue dianterin Venta menuju ke kelas seseorang yang pernah kasih warna di hidup gue -.-
awalnya mau nungguin ghita, tapi ghita ga dateng dateng
Gue sama venta langsung ke kelasnya
Dia belum dateng, terus gue liat dia lagi di parkiran
Dengan jaket ijonya. Gue tahu itu dia
Gue tunggu dia

Yup dia dateng
"Kak, ini makasih ya" gue masih berusaha buat senyum ke dia, walaupun sebenernya rapuh hati gue di dalemnya.
Dia cuma bilang "iya" tanpa smile. Hemm agak jleb sih. Kenapa di hari pertama dan terakhirnya gue ngeberaniin buat tatapan langsung di sekolah malah jadi kaya gini? 
Ga ada senyum. Haruusnya tadi lu senyum, mungkin gue bakal lebih bahagia ngelepas lu *lah

hemmm oke deh bel masuk. 
Pelajaran TIK. oke kita gak ke lab
Pak ivan dateng, ada anak kelas 12 IPA. Pasti pada mau ke laboratorium
ada Gori, emmm berarti adaaaaaa yup BH :D 
Gue begonya nungguin dia lewat, padahal gue duduk di baris ketiga, tapi gue numpang duduk tempatnya Yunie-Ghita
Dannnn jeng jeng jeng!!! EAAAAAAAAAA 
Dia lewat gitu kan. anak anak pada teriak Vista vista vista , cieeee Conan Edogawaaaaa. Ya iya kali wey -,-"
Aahh seneng sih pagi pagi gini udah ketemu dia -,- dan dia emang ngeliatin ke arah gue, eh kita kali ya. Orang tadi banyak banget yg neriakin. Maaf ya, IPA 1 gitu emang

Terus bahasa inggris deh. Gue sama Venta dipanggil bu Rina.
Dan ternyataaaaaa, gue ama venta disuruh lomba fisika gitu di Cilegon -,- shit dan itu tanggal 18 Februari. aaaahhhh gue kan mau tampil padus PERDANA!!! di acara maulid nabi -,-

Istirahat, kenapa gue ketemu dia -,- 
Baguslah Venta ama Ghita nepatin janji buat ga nge cengin gue kalo ada dia. Karena gue mau lupain dia :) eh gak lupain sih, ngilangin perasaan yang cuma buat mainannya 

Dan pas bel, gue emang masih di kantin.
Dannnnn ada Kak BH lagiiiiiiii, ah Venta Ghita neriakin nama gue Vista Vista lagi -,- dan dia ngeh mungkin. Dia liat gue lagi baca conan gak ya?
Well gue emang suka conan dari dulu. Gue sih lebih suka yang langsung jadi gitu. Alias sinema nya. Kalo komik kadang gak mood baca. Tapi karena di kelas juga demam komik Conan, yowesssss baca terruusss. 
Dan kak BH juga suka conan ternyata.
Dia pernah bilang ke gue di sms "Ah ogah gue jadi Conan. Tapi kalo dapet jeniusnya si Conan sama dapetin Ran nya mau gue " hahaah cu banget kak. Orang Ran nya ada disini #bukan gue kok, bukan :D

Terus tadi pas mau pulang, Gue seperti biasa, muter muter dulu ama Endah. Ini bakal jadi kegiatan rutin gue  ama Endah. 
Tiap bel pulang langsung Standby deket lapangan yang PSB :D kocak banget dah. Tapi hari ini ujan.
Kenapa sekarang tiap mau pulang sekolah hujan terus ?? gapapa deh. Jadinya semua manusia tertahan dulu di SMANIC. termasuk kamu -,-

Hari ini endah temen gue seneng banget. dia menyentuh tangan lelaki itu. Gue turut seneng ndah :D akhirnya yekannnn??
Eh tunggu, Kak BH sms gue nih  nanya "Tadi kelasan lu kenapa dah?" WOW dia ngerasa MENNNN!!! MANTEP YEH IPA 1 -,-

Tadi pas di parkiran, gue liat dia mau pulang. Gue lagi berduaan ama si Ghita. Dan yup dia noleh ke arah gue.
Masalahnya ghita ngerasa si kak BH udah tahu gue. Dia ngeliatin mulu katanya. Maybe ghit. Kadang kita kan gatau tuh orang lagi mikirin apa? ngeliatin siapa ? eh tahunya kita yang kepedean -,-

Ah udah ah capek
Sekian dari saya. wassalam :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers