Kamis, 01 Maret 2012

H-1

Hari ini gue ketemu sama kaka di kantin. Hemm agak badai sih, masalahnya tadi sih dia ngeliat gue gitu kan ama temen gue, tapi gue langsung balik duluan ama Ghita, Maya, Venta. Eh pas itu langsung ke kelas, tapi Ghita enggak sih. Dia masih ada perlu sama kaka kaka GPA nya. Yaudah jadi gue, Maya ama Venta doang yang balik.

Terus pas sampe ke kelas, Venta minta gue buat nemenin dia ngambil angket di XI IPS 4. Terus gue lewat depan kelas Maya, Maya bilang "Vis, tadi lu bawain botol minum Aqua gue gak?" gue bilang "kaga may, gue ga bawa. mau diambil kali ke kantin lagi?" "Iya, masih penuh airnyaaa, sayang sayang " "okedeh" tapi sebelumnya gue ama Venta ama Maya ke XI IPS 4 dulu lewat tangga yang deket kamar mandi cowok. Pas gue naik tangga, gue gak sengaja ngeliat ke bawah, ya ampun ada kaka lagi mau masuk wc cowo, kita saling tatapan, yaudah gue salting kan. Gue langsung cepet gitu naik tangganya :D

Ya Allah seneng banget deh :D

Abis dari IPS 4, langsung ke kantin. Ngambil botol minum Maya. Yaudah deh abis itu balik lagi ke kelas.
Oh iya ini hari kamis ya? ini berarti H-1 nya kaka ultah.
Gue emang udah rencanain mau ngasih dia kado, dan hari ini ya gue berniat buat beliin. Tadinya masih bingung juga sih, jadi ngasih apa enggak -,-

Pas pulang sekolah, gue ama Ghita ngambil motor dulu di deket masjid. Nah pas ngambil motor itu, ternyata di atas ada kaka lagi ngobrol ama ka Bagus. Dan begonya dia ngeliat gue bawa bunga 2 -,- Hadeh -,-
Tapi gue dongo juga, pas Kaka lagi galiat ke arah gue, gue megang bunga terus gue angkat keatas ke arah badan dia, eh pas gue lagi kaya gitu, Ka bagus ngeliat -,- yakali dah, malu banget gue . Eh tunggu itu antara Ka Bagus ama Ka Daiyan deh. Lupaaaa :D

Oke gue agak lama disitu sambil ngobrol bareng Mayanti, masalahnya gue salting -,-

Terus pas udah mau jalan, ternyata di belakang gue ada kaka juga mau keluar gerbang :D
Terus gue ama Ghita kan belok ke arah yang mau ke Warbel, eh kata Ghita "ngapain lagi tuh ngeliat ngeliat ke belakang" gue bilang "apaan? orang dia ga liat ke belakang sih ghit" "ih ngeliat pistaaaaa, gue liat dari spion, dia tadi ngeliat ke belakang " "ih serius apa ghit??" terus gue langsung mesam mesem sendiri , seneng sih

Nah gue naro tas dulu kerumah ghita, abisnya berat banget gue bawanya. Terus langsung caw lagi deh ke BP. Anjrit pas mau deket smanic, gue ketemu kaka lagi. Dia baru mau balik. Jadi tuh kaya berlawanan arah, gue mau ke arah ciledug sana, dia  mau ke arah bengkok (pulang).

Coba aja kaka tahu gimana rasanya susah dapetin jaket yang kira kira pas dan bagus dipake elu. Gue lama lama muter muter di Cahaya ga nemu nemu yang srek di hati. Udah hampir tiap toko di BP gue kunjungin termasuk  sixty one. Tapi ga sesuai target nih -,- langsung ghita ngusulin ke Ramayan. Ya Allah ghit, bae banget dah lu mau nganterin gue bolak balik :( makasih banget ya ghit :*

Yaudah deh tuh ke Ramayana, di jalanan gue ngantuk berat lagi. Tiap ghita ngerem motor, pala gue kena helmnya :D seru sih tapi
Akhirnya muter muter tuh di ramayana, keren keren jaketnya. Ada tuh jaket yang gue naksir banget, jadi jaketnya udah keren, bisa dibalik juga. tapi harganya RP 284.000 yakali dah -,-

Akhirnya udah lama lama muter, gue dapet jaket yang srek gitu. Bagi gue ama Ghita sih keren, tadinya mau milih warna item, tapi itemnya gak kereng gitu jadi jelek. Terus mbak mbaknya bilang "mau beli jaket buat cowonya ya? " hahah kaga mbak, tapi aminnnn. Gue ama Ghita ketawa. Terus dia bilang " Yang warna biru dongker aja yang bagus" kata Ghita "tuh yang biru aja vis, kata mbaknya juga gitu " Akhirnya yang warna biru deh milihnya. Gue tahu sih lu sukanya warna hitam, putih ama merah. Tapi kan jaket warna kaya gitu lu udah punya semua. Yaudah gue beliin yang warna biru dongker gitu tapi tulisannya warna merah :D lumayan kah 150 kurang dikit harganya :D

Akhirnya bayar, langsung minta bungkusin kado ama mbaknya, terus gue milih kartu ucapan. Gue milih yang amplopnya warna merah *maksud bgt sumpah* Gue tulis deh kata kata :D
Hah agak lama nih nunggu embaknya.
Akhirnya kelar juga :D
Dari jam 14:30 sampe jam 18:35 haha cuma buat ngasih kado buat dia :D tapi puas sih. tinggal kasihnya ini yang bingung :D

Doanya aja deh mudah mudahan lancar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers