Sabtu, 10 Maret 2012

plan kedepan

Iseng iseng doang  mau ngeshare PLAN buat ke depan
Kalo buat sekarang sekarang ini Cuma mau focus sama pelajaran (gak sepenuhnya focus) terus ya nikmatin maen maen ama temen, nikmatin jatuh cinta sama kaka kelas yang super duper cuek -,- emm nikmatin jadi kpop fansss yang super duper gila dan jatuh cinta banget sama semua tentang korea :* Emm nikmatin masa masa muda yang menyenangkan  dan menggalaukan deh pokoknya. Baru deh nanti seriusin belajarnya di kelas 12 dan pasti bakalan beda lagi suasananya BANGET!! Ga ada kaka kelas yang gue sukain lagi yang pastinya, ga ada acara ke kantin buat ketemu dia lagi. Ga ada acara curi curi pandang lewat di lapangan. HUH dan pasti ribet banget mikirin mao kuliah dimana.

Terus rencananya pengen banget gitu kuliah di luar negeri -,- mau banget ke Jepang !!! kalo gak ke London lah, tapi kalo ke London gak pengen pengen banget sih :D  punya temen temen baru yang juga suka banget tentang Kpop atau Jpop lah, tapi pasti makin banyak nih di tempat kuliahan :D kalo univ di indonesia sih maunya UI -.-
Jurusan yang pengen banget di ambil itu jurusan Hubungan Internasional, gatau kenapa tertarik banget sama jurusan ini. Yah walaupun gue jurusan IPA, tapi ga ada salahnya juga kan buat masuk jurusan ini? Mau banget jadi diplomat :D tadinya mao banget jadi pramugari, tapi tapi pramugari kan bukan pegawai negeri. Gue kan mau dapet pekerjaan yang jadi pegawai negeri, jadi kalo udah tua dapet pension deh mhahaha :D

Emm terus apa lagi ya? Kalo udah kuliah, wisuda, mau cari kerjaan :D ya itu tadi, coba coba aja ngajar di univ mana gitu. Gue inget ceritanya si Alfi, temennya ada yang ngambil jurusan HI kuliahnya di Univ BL, pas lulus dia disuruh belajar ke Singapore terus ngajar di univ BL. Ah maaaauuuuuu~~~ sukses kaya kak Latifah :D baru deh nanti jadi diplomat amiinnn.

Abis itu ngapain ya? Hem mudah mudahan aja di kesuksesan karir gue nanti, gue juga udah dapet tambatan hati yang mencintai gue dengan tulus dan apa adanya bukan ada apanya :D yaaa pokoknya yang mapan juga terus tinggi(badannya) :D jelek gapapa lah yang penting mapan :D
Terus kalo udah gitu, udah mantep sama pasangan yaudah deh kawin, eh nikah dulu deng baru kawin :D 
Hemm kalo udah punya suami enak kali yah?
Di rumah bisa curhat sama dia, kalo ujan terus ada petir ada dia yang nenangin kita kalo takut, kalo kedinginan ada dia yang selalu menghangatkan, kalo bangun tidur ada dia di samping kita dengan senyumannya, kalo tidur  tiap hari ada yang nemenin, ada yang ngelindungin, ada yang sabar hadapin kelakuan kita. Wah~ enak banget kalo punya suami yang setia, sabar, baik, lucu, perhatian, cuek dikit bolehlah biar isinya gak romantic mulu kan bosen juga kalo gak ada bumbu pertengkaran kecil, tapi pertengkaran kecil aja jangan yang besar besar
Ohiya ada kata kata dari drama korea CITY HUNTER yang gue suka banget
“AKU INGIN MELIHATMU BEKERJA DENGAN KEMEJA PUTIH YANG AKU SETRIKA”
Itu kata kata yaampun sumpah bikin terharu banget, apalagi kalo itu buat orang yang saaaaanngat kita cintai.
Abis itu apalagi ya plannya ? Hemm punya anak :D gue mau punya anak 2 atau enggak 3 deh. Yang jelas anak pertama gue harus cowo, biar nanti dia bisa jadi Kepala keluarga dan bisa jadi sosok yang bener bener mimpin keluarganya. :D terus yang kedua baru deh anak cewe. Kalo yang ketiga boleh cowo boleh cewe, asal jangan banci aja :D
Anak cowonya mau gue kasih nama Muhammad Aidil Baro bla bla bla :D yang cewenya apa ya ? Feyara Jia Annisa :D ahaha iya  tapi kalo bisa kasih nama belakang suami gue juga nantinya wkwkwk
Terus pokoknya kalo anak cowo nanti harus dididik maen sepak bola sama papanya biar jadi cowo yang bener bener cowok :D terus kalo cewe yah itumah gue aja yang ngurus :D
Ah~ apa banget dah lu vis vis ngablu pengen banget kaya begitu. Intinya gue mau sukses di karir dan cinta :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers