Sabtu, 10 Maret 2012

Pagi yang indah \(ˆ▽ˆ)/

Ya ALLAH mimpi apa coba gue ???
Kemaren malem minggu yekan ? iya kan ?
Gue iseng sms temen temen pada kemana satnite? Dari 20 kontak yang gue kirimin sms, Cuma 11 yang bales dan rata rata mereka di rumah #maklumsingle haha :D
Tapi enpi gitu ama trisah, dia bales
“sama Cowonya :D “ et dah enak bgt dia beduaan ama pacalnya -,-
Eh terus gue disaranin ama dia buat smsan ama Bisri. Yakan gue bingung sms apaan -,- eh tahunya daritadi tuh gue smsan ama Bang Raka bukan ama Trisanya -,-
Yaudah gara gara bang raka gue beraniin diri buat sms kak Bisri -,-
Gue sms malem kak, dia bales malem juga. Gue bales lagi gak malem mingguan kak ? dia bales engga. Enakan malem sabtuan -,- WHAT ? gue bales “lah emang kenapa kak ?” dia bales “ bisa kumpul sama temen temen “ yaudah dah tuh smsan cukup lama, ampe jam 11 an mungkin. Iya lama soalnya dia balesnya lama -,-
Nah pas kalo gasalah smsan terakhir tuh kita ngomongin JKT48 -,- terus gue nyuruh dia tidur, jangan begadang dia bales lu tuh yang harusnya gitu. Gua udah jarang. Ya gue bales yah gue susah kalo gak tidur jam 2 -,- dia Cuma bales -_-
Udah deh selesai sampe situ smsannya. Dannnnn??
Pas lampu udah dimatiin semua, gue tiduran sambil dengerin lagunya Wondergirls yang Be My Baby gitu ada sms :D gue kira si ario, taunya si Bisri sms gue :D ini isi smsannya dari pukul 11:20 sampe jam 01:12

BH : Thanks ya :D
Lah gue bingung kan thanks buat apaan?? Yaudah gue bales

VEM : Thanks buat apaan kak ?

BH : -__- kirain udh tidur. Ga jadi dah

VEM : Kan udah gue bilang tadi, gue tidur jam 2 -,- emang thanks buat apaan sih kak? Kepow nih gue

BH : Gila lu tidur sana! -_- ahaha engga. Cuma mao bilang thanks doang.

VEM : Lu aja belom tidur kak, ohaha iya sama sama deh kak. Saranghae ya kak (bego bgt tuh gue bilang saranghae, tapi gue yakin dia ngerti sih -,- )

BH : Gua aja dikit lagi mao tidur. Lu kalo begadang biasanya ngapain ?

VEM : Biasanya sih dengerin lagu kpop atau gak nonton drama :D

BH : Owh dengerin lagu ampe jam 2? -_- drama apaan jam segini emang ada ?

VEM : Ya lagunya kan banyak kak -,- kadang juga sambil baca komik . dramanya dvd kak -,- lu emang ngapain ?

BH : Gilaaa -__- kok lu gak diomelin ? Gua ga ngapa2in

VEM : hehew :D diomelin sih kalo tiba tiba nyokap bangun, pagi2 laptop diumpetin -,- paling lu lagi geletak di kasur yekan ? :D

BH : Nah gue dukung nyokap lu haha. Ga gua ga geletak dikasur. Gua aja baru mao solat isya nih hahaw

VEM : Lah elu gitu kak -,- yaowoh solatnya ditundanya kebangetann -,- yaudah solat dulu gih kak. Doa biar lulus :P

Terus dia bales agak lamaan, solat dulu dia :D
BH : Haha kalo bisa sih gausah dibalikin wkwk  iya nih gua parah bener -_- tapi udahan

VEM : Lah parah betul -,- nanti gimana gue ngerjain tugas2 gue kak ? taudah anak soleh gitu tuh :P

BH : -,- Haha gara2 itu begadang mulu. Soleh apanya ?

VEM : Haha iya gara gara itu :D itu rajin solat malem malem wkwk tidur gih lu, gue tahu lu udah ngantuk yekan ? :P

BH : Yaudah makanya buang, ato ga kasih gua aja :P haha -_-  yaudah gua tidur duluan ya paginya lari pagi dh

VEM : wooo mau bgt kak? Mending gue kasih kucing, kasian :D waahh mau lari pagi, ikuut dong wkwk :D

END :D

Seenggaknya gue seneng bgt, dia suka bikin gue penasaran dah. Maksudnya apa kata thanks itu ?? apa jangan jangan dia abis buka kartu ucapan itu? Apa dia tahu blog gue yang isinya tentang dia ? Who knows -,- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers