Sabtu, 31 Maret 2012

Lo itu bikin gak konsen

awal pagi ini tuh, seperti biasa dibangunin mama sambil ngomel-ngomel gara gara ga bangun bangun. 
Terus nyapu, sambil jemur pakaian deh. Itu masih belom mandi. Terus kira kira jam setengah 9 gue udah buka buka Twitter. 
Nah~ jam setengah 10 an mungkin, gue mention-mentionan ama Venta :D 
Masih ngebahas masalah kemaren yg kita mentionan pake bahasa Inggris. Gak lama, gue liat TL dia lagi mentionan ama salah satu kakel. Dan itu bunyinya kaya menunjukkan dia sedang berada di sekolah. Yaudah gue mention dia, ganti topik, Gue nanyain jadi gak kita ke smanic lebih awal. Hari ini sih emang ada janji buat ketemu Pak Kuat bimbingan PKN. Nah~ gue ama Venta mao dateng duluan aja. yaudah gue tweet  "yes, big girl don't cry si sebenrnya :D hey jd tak ?" terus venta RT, 


- vistaaaaq ada kakak lu nih RT @vistaelfrida yes, big girl don't cry si sebenrnya :D hey jd tak ?
gue kaget dong pastinya , lah ni anak udah di sekolah kali ??
- lu udah ke sekolah ? -,- katanya jam set 11 ? RT @venverina : vistaaaaq ada kakak lu nih
- @vistaelfrida iy nih disuruh pa wiwid vis, tadi gue mau ngajak lu kesini eh tapinya motornya dibawa -,-
- terus lu disitu ampe nanti kan ? ga pulang lagi? RT @venverina : @vistaelfrida iy nih disuruh pa wiwid vis
- @vistaelfrida ya ngga tau juga, kalo lama ya gapulang lagi kalo cuma sebntar ya gue balik aja
- -,- katanya mau makan soto RT @venverina : @vistaelfrida ya ngga tau juga, kalo lama ya gapulang lagi kalo cuma sebntar ya gue balik aja
- @vistaelfrida lu kesini aja yuk skarang biar gue gausah balik?
- ah nanti gue ganggu lu ama pak wiwid :P RT @venverina : @vistaelfrida lu kesini aja yuk skarang biar gue gausah balik?
- @vistaelfrida org pa wiwid belom dateng sih? ayo kesini
- -,- nanti pas gue dateng. ada pak wiwid. gue alone~~~ RT @venverina : @vistaelfrida org pa wiwid belom dateng sih? ayo kesini
- @vistaelfrida ya kaga lah -,-

Nah, yaudah deh tuh gue langsung siap siap mandi. hahaha :D
Mandi terus naik ojek deh. 
Pas nyampe, sekolah sepi bgt. Kaga ada Bang Daw pula. Ketemu Bu Sri yg baru keluar dari Ruang PSB. Terus gue ke UKS. Venta sendirian disitu. Yaudah ngobrol. Venta nunjukin ada fotonya Pak Gunadi, guru IPA kita di SMPN 3 Tangerang. Ternyata Beliau itu temennya Bu Her. Gue baru tahu. Gue agak 'majas' sih ama foto fotonya. Itu tuh jadul yg kaya tahun 80-90 an gitu. Yah tau sendiri kan? gimana style nya dulu? make baju rapih bgt. Baju dimasukin, pake gesper pula.haha. 

Btw, Venta disuruh kesini buat ikut lomba siswa teladan. Tahun ini cuma 2 orang doang. Si Venta ama Si Mahmud. Well, dia adek kelas,  kece sih emang. Bisa maen gitar gitu. Mana manis orangnya. haha 
Yaudah dah tuh. Ketemu Pak Wiwid ama Pak Iwan. sebenernya gue rada gaenak ada disitu :D tapi gapapa deh, demi seseorang. :D

Abis ngobrol ama Pak Wiwid ama Pak Iwan, gue ama Venta ke kantin buat beli soto pakde. :D Nah terus kayanya kaka kelas udah pada mau balik. Gue bilang di tempat aja :D
Terus kita makan di masjid. haha

Nah agak berapa lama~ kaka kelas udah pada keluar semua tuh

Gue lagi cerita ama Venta nih padahal. Gue lagi cerita tentang someone lah. haha
Nah pas gue cerita, gue ngeliat Bisri lagi ngobrol ama temen temennya di pinggir lapangan. 
"Jadi tuh disini ada Lyla ven- Ya Allah ada Bisri - Jadi tuh disini Lyla - Ya Allah dia ganteng banget ven " 
Eh Venta ketawa gitu ngedengerin gue cerita, masalahnya kepotong kepotong  gitu. Haha ya itulah gue~ gue selalu kepecah konsentrasinya kalo lagi liat orang yang gue suka. Hahah Lo itu bikin gak konsen Bis 


Pas agak agak udah mulai sepi, dia baru deh jalan. 
Eh tunggu, itu jaket yang dia pake kok warnanya gak asing ya ??
Itu jaket yg pernah gue kasih bukan? demi apapun, gue belom pernah liat dia pake jaket itu.
Waktu itu gue pernah suruh dia pake, dan itu waktu gue lagi mid semester. Gue nungguin dia dari atas tangga.
Pandangan gue ke arah pintu gerbang terus. Eh pas udah bel, dia baru dateng. Dan dia gapake. agak sedih sih .
Eh tapi pas pulang sekolah, dia sms gue. Jaketnya tadi gue pake pas pulang. Yah kak, sayang bgt gue ga liat. 

Dan tadi, dia beneran pake jaket itu. Gue bilang ke Venta "Ven, itu kaya jaket yg gue kasih deh" "iya?"
"iya ven, kalo ada tulisan di bagian kirinya dan warnanya merah. berarti itu beneran jaketnya" Dan pas dia mau ambil motor, keluar dari parkiran, Venta ngeliat jaketnya ada tulisan merah. Yup, berarti bener. Ya Allah, gue seneng bgt. Huh dia makenya di saat gue ga masuk -,- tapi seneng kok. 
Makasih ya kak, udah dipake. Gue kadang mikir itu gapernah berguna di mata kaka -,- tapi dengan liat hal tadi, gue udah seneng bgt. Seenggaknya, sebelum kaka lulus, gue bisa liat kaka pake jaket itu. Padahal gue udah pesimis bgt gabakal bisa liat elu pake itu. 
Makasih banget. 

Saranghae <3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers