Rabu, 11 April 2012

Lie to Me episode 8 ngejleb

Ini episode tershit -,-
cuplikannya :


Ki Joon melihat botol cola Ah jung dan tiba2 mendapat gagasan cemerlang. Ki Joon segera mengambil botol itu dan mengocoknya dengan gila-gilaan. Ki Joon segera mengembalikan botol itu lagi.


Saat Ah Jung datang lagi, Ki Joon berdiri dengan tenang dekat meja. Ah Jung tidak curiga dan langsung membuka colanya. Colanya menyembur keluar seperti bom, Ah jung sampai terjatuh karena kaget. Ki Joon tertawa terpingkal-pingkal. Ah jung mengambil botol colanya dan balas menyerang Ki Joon. Ki Joon lari menghindar, Ah jung ikut tertawa. 

bikin deg degan (Ah Jung - Ki Joon)
Lalu keadaan semakin serius dan keduanya saling memandang, Ah jung menjatuhkan botol colanya. Ki Joon mendekat dan ingin mencium Ah Jung. Ah Jung memalingkan wajahnya, Ki Joon tertegun. Ah jung memandang Ki Joon lalu tanya, ini akting atau sungguhan? 
Ki Joon : Sungguhan. Lalu ia mencium Ah Jung. Setelah itu, Ki Joon ketawa, apa kau senang? ini ciumanmu yang kedua. 
Ah Jung : Bukan, ini bukan yang kedua. Ah Jung menarik wajah Ki Joon dan menciumnya lagi.

Keduanya melepaskan diri dan Ah jung tersenyum, rasanya manis. Ki Joon juga tersenyum.

---

Myung Jin minta maaf pada Ah Jung. Ah Jung juga pergi dan mengejar Ki Joon. Ki Joon sudah akan pergi, Ah jung teriak, tunggu, apa kita bisa bicara?


Ki Joon minta maaf pada Ah jung lalu pergi mengejar Yoon Joo. Ah jung terpukul, apa kau masih mencintai wanita itu? Ki Joon pergi ke apartemen Yoon Joo. Tapi Yoon Joo tidak pulang. Ah jung menunggu di depan rumah Ki joon.
Ah Jung mengantuk dan sepertinya bermimpi, ia melihat Ki Joon memeluk dan mencium Yoon Joo. Ah jung langsung terbangun dan pergi ke rumah Yoon Joo. 

Yoon Joo (cewe) Ki Joon (cowo) 
Ah Jung menunggu lama, sampai mobil Ki Joon datang bersama Yoon Joo. Ah Jung langsung menemuinya dan langsung berseru : Tidak, kau tidak menjawab telpmu. Ini bukan karena aku mencemaskanmu, Aku pikir terjadi sesuatu. Maksudku adalah... Ki Joon mengerti, ia minta Yoon Joo masuk dulu. Yoon Joo ingin Ah Jung dan Ki Joon juga masuk ke dalam. Ah Jung menolak, tapi Yoon Joo berkata ingin mengatakan sesuatu.


Mereka masuk dan Ah jung mengamati semua foto mesra Ki Joon dan Ah Jung. Kalau melihat wajah Ah jung, sepertinya Ah Jung sudah tenggelam ke dasar laut. Kasihan.. Yoon Joo membawakan minum dan minta maaf karena sudah salah paham. Ah jung buru-buru berkata kalau situasi mereka memang dengan mudah akan menimbulkan salah paham. Yoon Joo berterima kasih pada Ah Jung, karena Ah Jung, mereka bisa bertemu lagi. Terima kasih. 
Ah jung : Benarkah? ..itu bagus! itu bagus...jujur saja, aku sedikit cemas. Karena aku maka kalian akan berpisah dan menjadi asing. Hyun Ki Joon sama sekali tidak bersalah. Aku memintanya untuk berbohong..kalau kami sudah menikah. Ah Jung sudah tidak tahan, ia bergegas pamit. Aku harus pergi kerja..Aku benci hari senin..Ah jung memaksakan diri ketawa dan jalan keluar.


 


Ki joon menyusulnya. Ah Jung langsung berkata kalau ia akan terlambat dan harus lapor ke bossnya. Ki joon ingin mengatakan sesuatu tapi Ah Jung tidak memberinya kesempatan. Ah Jung bilang ia sudah tahu dan tidak akan cemas. Tidak perlu mencemaskan kebohongan kita. Kau mau bilang ini kan? Ah Jung : Hyun Ki Joon benar2 orang yang bertanggung jawab. Itu benar2 bagus. Aku pergi sekarang. Ki Joon tidak bisa mengatakan apapun. Ah Jung langsung masuk mobil dan pergi.

Ah Jung jangan nangis :'(
Di jalan ia tidak tahan lagi, Ah jung menangis, tidak apa-apa. Gong Ah Jung, tidak apa-apa..tidak apa-apa. 




Tangis Ah jung semakin keras. Ah Jung menyetir sambil menangis. Tidak apa-apa Gong Ah Jung... 

Episode yang paling bikin gue nangis :'( 
yakali udah ampe begitu, taunya balikan lagi ama cewe lamanya tanpa ngehirauin perasaan cewe yang udah setia banget nemenin pas cewe lamanya lagi di Paris?
Tega banget Ki Joon :( 
Kasian Ah Jung nya :( 
Ternyata orang Korea bisa php juga -,-

2 komentar:

  1. Jiyaaa, emang bener, parah plus nyakitin. Bikin penontonnya sesak napas gitu dehhhh!!!! '-'"

    BalasHapus
  2. hahaha iya, asli sedih banget pus kok kaya agak mirip mirp gue gitu ceritanya #loh

    BalasHapus

Daisypath Happy Birthday tickers