Senin, 09 April 2012

Haha gue agak kaget, speechless waktu kemaren pas liat Indosiar, ada iklan drama Korea baru. Awalnya gue ngeliat kaya "ah biasa" eh pas diliatin pemain cowonya gue langsung mikir, tunggu deh mukanya familiar banget!! kaya siapa ? kaya siapa ya?


Oh iyaaaa, kaya kak Bisri -,- aduh kalo orangnya ngeliat ini postingan gue, gue takut dia marah. Abis gue mirip miripin mukanya yang kece gitu sama artis Korea yang belum tentu menurut yang lain mirip -,- mianheyo oppa :(
Tapi sumpah, sebelum gue suka sama Bisri, gue pernah liat drama Korea di O channel dan itu pemainnya emang dia, Kim Rae Won. Dan sekarang dia nongol di Indosiar dengan drama barunya A Thousands Days Promise.

So liat aja deh mukanya, ohiya dan gue shock bgt pas buka biodata nya Kim Rae Won, Dia lahir di bulan Maret juga tepatnya tanggal 19 Maret 1981 dan zodiaknya Pisces -,- sedangkan kak Bisri kan 2 Maret 1994 zodiaknya juga Pisces hehe

Check it out guys



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers