Selasa, 10 April 2012

I'll be fine... Just not today

HUAAAAAA Hari apa sih ini ?? kenapa gue ngerasa ini hari super duper bikin bete, bikin kesel, bikin sakit, bikin down, bikin pengen mati ?? HAH ? KENAPA??

Oke, ini mungkin bakalan jadi hari THE BEST GUE kalo si ninis ga cerita something. Pas masuk kelas, Ninis bilang "Kayanya B suka sama D deh vis" 
JLEB!!

Tau gak abis itu gue kenapa?? tau gak ???!!! gatau kan?? gatau kan rasanya?? terus lu mau salahin siapa vis? salahin cowonya? apa salahin cewenya? apa salahin diri lu sendiri yang tiba tiba masuk diantara mereka?
Loh emang mereka ada apa? ada hubungan spesial? Enggak sih enggak ada. Tapi kenapa gue terlalu nekat buat suka sama dia? Jelas jelas lu tahu vis dia lagi deket sama orang. 
Hah gue tahu?? enggak kok, gue gatau apa apa, gue anggep semuanya mulus. Gue anggep dia single, tapi kenapa gue ga mikir ya kalo mungkin dia ada "something" sama seseorang?

oke jadi gini, peristiwa jam 10:00 tadi ngebikin mood gue down!!! 
Ninis masuk kelas, dan dia langsung nyamperin gue bilang "Vis, kayanya si B suka sama D deh" 
gue gak kaget, sumpah gue ga kaget. 
"Tadi kan gue mintain duit perpisahan di kelas 12 ama D, pas D masuk, kelasannya B pada teriak 'Cieee B, Cieee B, Mana cewe lu B? Oh itu ? Cieeeee' " dan dengan entengnya gue jawab "oh udah gue duga kok nis, emang kata kaka kelas dia lagi dekat sama anak kelas 11 IPA * dan emang kemungkinan besar si D yang dia sukain :) " 
Trus Ninis pergi, terus gue mendadak jleb. sakit wey sakit. iyalah, lu bayangin aja orang yang lu suka, orang yang lu cintain, orang yang 'menurut lu' selalu bisa jadi penyemangat elu, orang yang bikin lu salting setengah mati kalo ketemu, orang yang bikin lu jerit jerit ga ketulungan waktu dia ngasih senyumnya, orang yang bikin jantung lu deg degan tiap ketemu. TIBA TIBA lu ngedenger berita tentang gebetannya doi. Waduh apa gak sakit?? apa gak ngejleb banget ?? Buset sakit banget kali sakit. -,- 

Lu tahu gak Kak, tadi pagi gue berharap hari ini bisa jadi hari terindah gue? Dan gue mulai yakin ini jadi hari terindah saat gue liat lu dateng dengan mio putih lu, lu rapiin poni lu depan spion. Tau gak kalo gue nungguin depan IPA 5 cuma buat ngeliat lu di pagi hari biar gue semangat? padahal tadi pagi perut gue sakit banget. Tapi gue tetep nunggu disitu karena saking pengen banget liat elu. tau gak ? gatau kan ? iya lu gapernah tahu. Bukan salah lu sih, itu emang gue yang pengen liat elu. Salah gue kok, ini semua salah gue.

Dan lu tahu gak ?? gue minjem laptopnya Ferry buat ngasih tahu temen temen gue kalo ada aktor Korea yang mirip lu. Dan dengan semangatnya gue kasih tahu temen temen gue dan kebanyakan dari mereka bilang "IYA VIS MIRIP!! Aaaaaaa gara gara itu, gue jadi makin semangat buat ketemu lu tau -,-

Dan... 
Yap terkabul!! pas gue ngantri beli soto, lu dateng sama temen temen lu, dan secara sengaja, ghita nyebut nama lu. "Ada siapa vis? Bisri ?" dan tahu gak? kaka kelas cewe yang disamping ghita , langsung ke temennya dan bisik bisik gitu. Haha gue tahu kok , lu pada ngomongin siapa. Gausah kaget kalo gue suka sama temen lo. Itu HAM kan? Pak Kuat ngajarin gue loh, kita punya HAM.

Oke gue makan, dan pas bel, dia balik sama temennya. Gue gak berani natap mata dia waktu dia lewat. Gue lanjutin makan gue. Kata Ghita, kata Ghita nih ya, dia ngeliatin gue cukup lama. Well gue ga terlalu percaya juga sih. Tapi setelah denger ceritanya Ghita, gue jadi seneng setengah mampus. 
Dan gue balik, di jalan deket Lab TIK bawah, gue ketemu ninis ama D disitu. Ninis bilang "kalo udah masuk, nanti pintain duit perpisahan ya vis" gue iya iya aja. dan gue ga mikir bakal terjadi sesuatu yang aneh. 

Iya, itu sepenggal kisah di hari ini yang menurut gue menyenangkan, SETIDAKNYA sampe istirahat pertama. Soalnya pas jam 10:00 itu, mood gue turun drastis. 


SEKIAN 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers