Senin, 12 Desember 2011

Red goalkeeper

Hari ini keceeeeeeeeee banget parah masaaa :D
Hemmm hari ini Classmeeting dimulai. Jadwalnya sih ada Pertandingan Futsal. Tapi pertandingan pertama sih Lompat jauh putra. Kelas gue diwakilin sama Bayu. Hehe. Lumayan lah lompatannnya :D
Tapi ternyata masih kalah ama lompatan anak kelas 12.

Abis liat lompat jauh, gue , Venta, Ghita, ama Agatha langsung berangkat buat ikutan TM di Univ Budi Luhur buat persiapan Simulasi PBB. Yaudah izin dulu ama pak wiwit, akhirnya dibolehin hehe. Gue ama Agatha, si Venta ama Ghita. Oke deh kita berangkaaaaat. Lumayan lah jarak SMANIC ke Univ BL. lumayan capek liatin jalan, agak macet juga sih hahah. Hemmm yah gak makan waktu berjam jam sih. Tapi ya itu tadi lah. Gue semangat sih, tapi rada cemas gitu takutnya pertandingan Futsal si kaka udah mulai. Yaudah gue sms dia " Kak, kalo mau tanding kasih tahu gue ya, gue mau TM di Univ BL" yaaaa mudah mudahan dia baca deh. Gue tahu gue gaboleh sms dia kalo lagi di sekolah, nanti ada yang marah. tapi ya gimana lagi?? mau nanya langsung juga gabisa kan. Yaudah sms.


Gue TM di BL lumayan lama lah. Ada Pak Ronald apa apa lah gitu namanya (lupa) dia cool loohh walaupun agak kaya orang Ambon. Tapi gue suka aja denger dia ngomong tuh Berwibawa. hahai. Oh iya gue TM bareng anak SMA Budi Mulia, dan disitu ada Fakhri loooh, tetangganya si Ovi yang sering diceritain Ovi ke kita kita. Hahai dia ikutan juga toh. Mukanya sih biasa aja, tapi kenapa temen temen gue pada bilang ganteng yak?? Yah suka suka deh selera orang beda beda wkwk.
Hemmm gue sih masih nyolong nyolong buat liat hape ada balesan apa enggak nih #plak. Huh masih belom dibales, oke gapapa.

Eh abis om ronald (sebenernya Om apa Pak sih) ngasih pengarahan gitu, gantian deh kaka kaka koplak yang pada ngomong. wkwk. masalahnya ini kaka nanyain kita kita udah pada makan apa belom? Ya kalo jujur sih belom. Terrusss?? apa gunanya kak nanya udah makan apa belom? mau nraktir? kita sih mau mau aja. :D
Lama banget disitu ga ngapa ngapain, semua udah jelas pas Pak Ronald jelasin tadi. Tapi anehnya kita gak bergerak. Yah kan gue cemas tuh, Futsal tanding kapan. Gak lama langsung hape gue geter geter gitu kan. Ternyata si kaka. " Gue tanding jam setengah 3 dek hehe" oh syukurlah dalam hati gue. hahah. yaudah deh langsung pada balik kan tuh. Salaman sama semua kaka kaka juga sih wkwk.

...........
Akhirnya sampe juga di sekolah lagi, masih jam 12 an sih kayanya gue lupa hehew. Terus ya nungguin yang pada tanding. Hemm IPA 1 kebagian maen paling terakhir jam 4. Wah kalo gitu bisa liat si kaka maen dulu deh.
Udah jam setengah 3 nih ceritanya. Akhirnya kelas 12 IPA 1 vs 11 IPA 4. bingung nih mau dukung yang mana? di 12 ipa ada si kaka, di 11 ipa ada temen temen gue bekas 10.9 ahaha galau. yang adil gue diem bae dah. Terussss, jeng jeng jeng. gue liat si kaka pake baju bola warna merah. YA ALLAH berarti dia dengerin apa yang gue bilang kemaren dong? atau gue nya aja yang pede? siapa tahu emang dia mau pake baju yang itu. -____-" ya tapi gue seneng lah intinya. Seenggaknya itu warna MERAH kan. Gue cari cari Ghita kan tuh, gue pengen bilang gue seneng banget dia pake baju warna merah. Dan Dan Ghita lewat ama Maya, ya ampun gue langsung lari ke arah Ghita, gue pelukan sambil jingkrak jingkrakan sambil bilang dia pake warna merah Ghitttt, dia pake warna meraaaahhh!!! Ghita juga ikut ikutan ketawa gitu. haha gue yakin ini anak agak malu gitu sih punya temen gila kaya gue. hehe maap yak Ghit :D



Gue liat pertandingannnya, (pertandingan apa kipernya yah?) yah pokoknya itulah dua duanya. Si kaka kalo jadi kiper lucu aja dah gue liatnya. Dia lebay banget pake jatoh jatoh mulu tiap mau nangkep bola haha. Yah pokoknya endingnya dia menaaaaangggg!!!! Gue seneng, temen temen gue pada liatin gue. Orang 11 IPA 4 kalah, kenapa lu seneng vis? waaaahhh ada yang salah emang nih. wkwkwk. Rasanya itu tuh waktu istirahat, gue pengen kasih minum gitu buat si kaka (biar kaya di Film Crazy Little Thing Called Love pas si Shone istirahat, si Nam ngasih minum) umm co cwiiittt. Tapi ya iya kali gue ngasih minum buat dia? apa kata orang ? apa kata temen temen gue? apa kata temen temennye? yaudah gajadi ngasih deh hahaha :D seenggaknya gue seneng kak, kelasan lu LOLOS hehe

terus pas itu gue ngobrol ngobrol dah tuh ama si Venta and Ghita di depan kelas IPA 5 kalo gasalah. Ya gue ngomongin si kaka, Venta juga ngomongin si Ijooo. haha
Eh terusnya dateng si Ovi ngajak jajan. Yaudah gue deh yang nemenin.
Sampe di kantin, gue mesen es Coolin di babe :D dan itu tuh kantin emang sepi gitu ga kaya biasanya. Eh terus gue liat ke arah pintu masuk kantin *sebenernya sih bukan pintu masuk, orang ga ada pintunya -____- yang jelas itulah pokoknya. eh gue liat orang pake baju warna merah, kayanya gue kenal nih wkwk. Gue kira mah dia mau beli makanan kali, eh taunya beli minum juga. DANNNNN dia di samping guehh teman temannnn. Seneng sih, tapi rada deg degan juga. ya you guys tau lah gimana rasanya kalo lagi ketemu orang yang disuka. Dan ini masalahnya dia nya deket gitu ama gue. Dia sempet diajak ngobrol sih ama cewe, gue gatau siapa dah tuh. nah pas cewe itu pergi, gue bilang "Tuh kan, hoki kan pake baju warna merah kak?" kata dia "hemm iya sih" sambil mesam mesem gitu.
terus gue nanya "Lu beli apa kak?"
terus kak itu jawab " Beli hatimu" sebenernya sih nih yaaaa, gue denger tapi gue pura pura ga tau dan ga denger aja gitu. Terus gue nanya lagi " Apaan kak?" eh diabilang " ah enggaaaaakkk"
haha sebenernya gue denger kok kak :)
"Duluan ya kak" gue bilang itu pas es Coolin gue udah jadi. Dia bilang "iya" hemmmm seneng  bangetttttttt!!!!

Seenggak enggaknya itu kali keduanya si kaka ngobrol ama gue. Yang pertama gue masih inget banget waktu kita sama sama seleksi olimpiade Fisika. Kita berdua ngobrol sih walaupun dulu saling gak kenal. Kita emang jarang pernah tegur sapa di sekolah, apalagi ngobrol. Yah tapi gue seneng kok bisa kenal dia deket walau cuma lewat sms, dan gak pernah berani ngajak ngobrol di sekolah. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers