Minggu, 11 Desember 2011

Koplakan bareng GHITA

Heeemmm okee, gue mau share cerita yang terjadi beneran di hidup gue. hehe. Jadi tuh hari Minggu gue ama Ghita melepas stress abis ulangan semester pertama dari tanggal 5 sampe tanggal 10 Desember. Awalnya Ghita kerumah gue cuma pengen main doang, biasa cuma curhat curhat tentang gebetan atau ceng cengan doang laaah. Nah abis itu gue ngajak Ghita " Ghit, jalan jalan yuk kemana kek nonton kek" eh kebetulan Ghita juga mau. "Ayo vis, ngilangin stress nih" nah yaudah gue ganti baju, kan gue cuma pake baju rumah (celana pendek ama kaos doang) niatnya gue pengen mandi dulu, ah tapi kelamaan lagian udah mendung juga di luar. Yaudah gue berangkat pamitan ama nyokap. Terus gue sih ke rumah Ghita dulu, Ghita mau ambil uang. Gue juga numpang cuci muka di rumah Ghita, abis tadi gue kan ga mandi dulu wkwkwk -___-"
Nah abis itu capcus deh ke tempat tujuan. Karena sekolah gue di Ciledug, dan karena gue cinta Ciledug, ya maennya disitu situ baelah. Kan ada Mall juga tuh disitu. Biasalah CBD. Siapa sih yang gakenal kan ?? Yaudah pas nyampe kita tuh sempet bingung mau ngapain yekan disitu. Yaudah akhirnya nonton deh di XXI. wkwk -__-. Pas nyampe arena bioskop, (jah arena) gue ama Ghita bingung lagi mau nonton apaan? Yaudah itu tuh udah jam 4 lewat apa jam setengah 5 gitu gue lupa. Akhirnya gue nonton film BREAKING DAWN. Yah cerita cintanya si Vampire super keceeeeee Edward Cullen yang di peranin ama RobPat. Terus cewenya yang cantik cute si Isabella Swan yang diperanin ama KrisStew. Well, iklannya lamaaaaa banget man. -____-" yaudah deh tuh abis lama nunggu iklan banyak banget, gue akhirnya nonton BREAKING DAWWWWNNN. 
wes, ini tuh seru banget, akhirnya si Bella ama Edward nikah deh tuh. Kasian sih ama Jacob. Dia juga tulus mencintai Bella :( Apalagi pas dia dansa sama Bella. Ngenes amat Jacob. Tapi gue ama Ghita rada rada gimanceeeee gitu liatnya, kali ini sumpah banyak adegan gituannya *___* yang gue denger sih penonton pada bersorak sorai wkwkwk. yah gitudah pokoknya. Endingnya sih Happy Ending kok, walaupun agak tegang. Si Bella mati apa masih hidup. Tapi akhirnya ngegantung banget, Bella udah jadi Vampir man!! gara gara digigit Edward *mau dong digigit Edward #PLAK. 
Selesai nonton, gue ama Ghita makan deh. Tadinya bingung juga tuh mau makan apa langsung pulang. Yaudah makan dulu di HOKBEN kan. Ya masakan negara gue emang enak enak kok sumpah ga boong. wkwkwk *promosi. Hemm abis makan kan kenyang tuh, yaudah gue ama Ghita masih disitu ngobrol ngobrol dulu lah, (Ceweee biasaaa) nah abis itu gue bingung, gue kebelet pipis kan. Yaudah ke toilet deh. Eh toiletnya gitu dah *jorok. gue gajadi. Langsung ke Toko Gunung Agung, baca baca buku (maklum anak rajin) heheh. Disitu gue liat novel novel baru lah. Tapi ga ada yang gue beli sih, haha. Terus gue iseng baca majalah, disitu ada Ramalan zodiak gitu deh. 
Oke, gue baca zodiak gue deh tuh LEO. hemm kenapa Cinta nya sama persis yah ama kenyataan Cinta gue. Wah ga adil tuh. Gue gaboleh percaya, ah tapi apa salahnya percaya dikit? yang penting gue gak sesat ye kan? Terus gue kasih tahu Ghita, Ghita juga baca ramalan zodiaknya. Hemmm sama juga ama kisah cintanya -__-. nah terus gue kan pengen tahu juga tuh ramalan zodiaknya si qaqa. Begonya lagi, gue sms dia "kak tanggal lahir lu kapan?" eh dia bales agak lama sih. gatau tuh orang ngapain -__- terus dia bales " 19. kenapa dek?"Yah elah ini orang, gue nanya tanggal dia beneran kasih TANGGAL doang, kan maksudnya itu sama bulannyahhhh -___- yaudah gue tanya lagi "ih, bulannyaa" dia bales "Emang buat apaan sih?" Ya gue bales " udah gausah nanya, kapan?" eh dia bales " 19 Eiprel, emang kenapa dek?" sumpah inih orang kepo banget. wkwk. yaudah gue kasih tahu aja cuma pengen tau Zodiaknya. ternyata ARIES ^_^ hemmm gue baca berdua ama Ghita isi ramalan zodiak Aries, ternyata sama juga ama sifatnya, ama kenyataannya juga haha. Yah gue abis dicengin ama Ghita nih disini -__- tapi gue juga cengin dia siiihhhh ama Bang ***** ahahah. Bukan BangDAW kok wkwk. 
Terus abis ituuuu, gue pulang, eh gue beli DVD music video korea dulu deng, baru pulang. Di perjalanan pulang, gue kasih tahu kaka isi zodiaknya tadi. Gue kasih tahu kalo menurut majalah itu, orang yang zodiaknya Aries itu keras, maksudnya keras kepala alias Ngeyel lah bahasa jawanya. terus gue juga kasih tahu Cinta nya ama Warna hokinya dia. Dia lagi hoki warna merah saudara saudara. Dan dia bilang dia gasuka warna merah. Yatapi terserah dia sih intinya. hehe

Oke hari itu gue seneng banget saudara saudaraaaa. Pokoknya puas deh abis jalan jalan ama Ghitaaaaa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers