Rabu, 28 Desember 2011

asal jadinya nih blog -__-

Annyeong Haseyo chingu. Naneun Vista imnida *sabodolah 


Hemm salam kenal aja deh dulu. Nama gue Vista Elfrida Marjuki, boleh dipanggil apa aja kok *tapiplisyangwajaraja hehe. Gue seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas, lebih tepatnya lagi sih kelas 11 :D. 
Gue bersekolah di salah satu SMA negeri yang ada di Tangerang *tapi letaknya di ciledug. Gue suka banget ama sesuatu yang berbau korea tapi sekarang juga mulai kesengsem laaah ama Jepang (gara gara AKB48 ama Paradise Kiss) 
Gue juga gadis yang menyukai warna abu-abu dan hitam. gatau kenapa gue rasa itu warna cool cool gemanaaaa getoh. Oiya kalo orang yang pertama liat gue mungkin bakalan mikir gue judes, jutek atau sombong. Tapi kalo udah kenal, buseeeh gue lebih gila daripada orang gila dan lebih sedeng daripada orang sedeng kali yah. Oiya satu lagi, gue juga FRONTAL. tapi kalo pada mau curhat ama gue, gue bisa jaga rahasia kok. Gue cuma frontal ama hal pribadi gue. Misalnya orang yang gue taksir *jiaaah (dongo emang) 
Emm oke balik ke Judul 'ASAL JADINYA NIH BLOG -___-' gue sih dulu pernah belajar nge-blog waktu kelas 9 deh kayanya. Tapi ya namanya cuma tugas, abis itu kaga gue pake lagi. Gue kan dulu belum punya PC ataupun laptop. jadi buat apa ngurusin blog, ya masa iya ke warnet mulu. males gue juga. Terus pas baru baru ini masuk Ke kelas XI IPA 1 (kelas tercinta :*) gue mulai seneng lagi ama blog. dan ini semua gara gara Venta Verina si cewe yang jago banget ama bahasa Inggris ampe ampe menang juara 1 lomba narasi pake bahasa Inggris se- BANTEN, sekali lagi se- BANNNTEEENNNN. Dia suka nulis di blognya tentang apaaaapun. mulai dari kekoplakan gue, Venta dan temen temen ampe gebetannya juga diceritain , tapi gak ampe frontal kaya gue kok hehe :D Nah intinya dari situlah bapak bapak ibu ibu adek adek adek semuanya, asal jadinya blog inih. Selain faktor ikut ikutan, gue juga emang pengen share setiap kejadian yang terjadi dalam hidup gueh gituu deh. 
Hufft tangan gue udah mulai pegel, seenggaknya tau lah faktor penyebab DBD eh, maksud gue faktor penyebab gue bikin blog ini :P oke deh sekian dulu deh dari gue. 


Wassalam :P








<---- ini die gue, Desi, Venta (Pake topi) dan yuni 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers