Kamis, 02 Agustus 2012

special for you, my bestfriend

Della Alvita Sari. Yup nama itu adalah nama yang pertama kali gue kenal waktu masuk SMPN 3 Tangerang.
Della itu temen gue dari kelas 7. Waktu kelas 7, gue sekelas sama dia di 7.10. Dia tuh dulu anaknya pendiem banget. Tapi diem diem gitu dia pinter juga loh. Della temen semeja gue di kelas 7.10. Entah kenapa gue selalu duduk sama orang yg pinter. Waktu kelas 7, gue sama Della suka kadang marahan kadang enggak.  Inget ga del? kita kadang slek, trus baikan lagi. Maklum lah bocah SMP. 
Della itu punya adek cowok. Rumahnya di Griya Ciledug. Della sama gue sama2 pinter #sok. Buktinya sih, gue yg ranking 1, Della yang ranking 2. Kita terus kejar kejaran nilai. Inget gak del kita selalu bercanda sama Bangkit Kurniawan sama Dicky Andrian?? trus dijailin ama Christoper Lambardo ? inget gak waktu meja kita disemburin air kumurannya si Christoper? Gue gabakal bisa lupain. 
Pas kelas 8, kita misah. lu di 8.8 gue di 8.10. Pertemanan kita agak jauh tuh. Apalagi pas kelas 9. 
Eh ternyata lu masuk Smanic juga.
Kita sama sama masuk kelas unggulan. Lu masuk X.8, gue masuk X.9. Kita juga masih ga sedeket waktu kelas 7 lagi. Sama sama sibuk. 
Eh pas kelas 11, lu masuk IPA 3. Gue IPA 1. Di kelas 11, kita mulai deket lagi ngomongin Korea.
Trus pas naik kelas 12, pas gue tahu gue masuk IPA 5. gue langsung inget lu del. Gue langsung sms lu buat duduk bareng, jadinya kaya kelas 7 dulu deh :D 
Eh tapi disaat kita lagi klop klopnya, lu malah bilang mau pindah :( iya del gue ngerti gimana rasanya jadi elu :')
Gue juga ngerasain apa yang lu rasain. Nasib kita sama. Orang yg paling kita cintain, udah gaada. ngggg -__- jangan lupain gue ya? kalo mau main kesini bilang2. Oiya bikin skype, biar kita bisa videocall okay? Bye :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers